Inilah Gaya Terbaru Rambut Ubur-ubur Viral di TikTok, Perpaduan Mullet dan Bob

Posted on

kangdarus.com – Inilah Gaya Terbaru Rambut Ubur-ubur Viral di TikTok, Perpaduan Mullet dan Bob

Gaya rambut bentuk ubur-ubur bakal jadi tren rambut selanjutnya. Setidaknya begitu menurut warga TikTok.
Baru-baru ini viral tatanan rambut menyerupai ubur-ubur yang banyak muncul di TikTok. Dikatakan bahwa gaya rambut ini merupakan perpaduan dari potongan rambut mullet dan bob.

Seperti dikutip dari Hypebae, unggahan dengan tagar #Jellyfishhaircut ramai menghiasi homepage TikTok dan mengumpulkan lebih dari 1,6 miliar views. Perpaduan antara guntingan rambut model mullet dan bob menciptakan gaya unik menyerupai ubur-ubur dan ternyata disukai banyak kalangan terutama anak muda.

Alasan potongan rambut ini jadi tren karena dianggap netral untuk gender manapun. Baik pria maupun wanita bisa tampil dan berekspresi dengan gaya rambut ini.

Gaya rambut ubur-ubur juga jadi favorit karena bisa jadi cara seseorang untuk mengekspresikan karakternya yang unik. Potongan ini pun bisa dikreasikan dalam berbagai penataan mulai dari lurus, bergelombang, gaya acak hingga diwarnai dengan palet beraneka ragam. Anda juga dapat menata rambut Anda dengan kuncir kuda, kepang, kepang 2-3 kepang dalam gaya rambut ini. Satu pengguna TikTok dengan akun @sillyyerba memamerkan berbagai pengaturan yang bisa Anda buat. Video-videonya telah menerima ratusan ribu tampilan dan penghargaan.

Seorang netizen berkomentar, “Potongan rambut ini adalah jawaban jika hari ini kamu ingin pendek dan besok panjang.”

“Kamu manis sekali. Aku suka potongan rambutmu dan aku senang melihatnya.”

Netizen lain menulis: “Saya sangat menyukainya.

Tertarik dengan gaya rambut ubur-ubur?

See also  Full Video Terbaru Zombie China Viral di TikTok Terbaru