Inilah Hacker yang Lagi Viral Anak Ringgo Agus? Ini Ulasannya

Posted on

kangdarus.com – Inilah Hacker yang Lagi Viral Anak Ringgo Agus? Ini Ulasannya

Hacker viral anak Ringgo Agus? Untuk menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut, Anda bisa merujuk pada penelitian berikut ini. Baru-baru ini, topik berita dan diskusi internet adalah tentang seorang pelari viral bernama Bjorka. Di belakangnya, jelas ada pelari lain dari virus. Hacker mana yang akan viral selanjutnya? Belakangan, Agus putra Ringgo muncul sebagai bocah hacker bernama Bjorka.

Menurut rangkuman berita Kangdraus.Com Senin (12/9/2022), seorang bocah tampan akan menjadi Bjorka yang membuat pemerintah Indonesia resah.

Jadi benarkah virus runner adalah anak-anak? Ringgo Agus yang nama anaknya terseret ke dalam kontroversi pencurian data Bjorka langsung terkuak.

Tidak seperti Bjorka the Hacker, Bjorka Dieter Morscheck adalah putra tertua dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck. Sebagai bagian dari perbincangan hangat Bjorka si Hacker, Ringgo Agus mengunggah foto putranya dengan teks menarik dari Instagram @ringgoagus.

Anak ini meminta topeng V untuk Vendetta, apa yang kamu lakukan, Nak, memakai topeng (itu)? Artinya, Anda tidur setiap malam sekarang, Anda mengakui bahwa Anda hanya bermain solitaire di komputer, Anda belum tidur nyenyak akhir-akhir ini, Baba khawatir tentang apa yang Anda lakukan – lakukan itu dengan nyata, sayang.

“Tiba-tiba mau kasih data orang ke Baba, ngapain sih, kok ngotot, mau minta les rahasia profesional, jangan takut, ah, sayang, kita akan – hidup damai, oke? “Kenapa rumah kita sekarang di depan, banyak penjual nasgor,” kata Ringgo Agus melalui Instagram @ringgoagus.

Dalam unggahan yang memanfaatkan panasnya nama Bjorka, Ringgo Agus juga menyertakan foto anaknya. Bjorka berkonsentrasi membaca dari laptop dengan kacamata hitam dan sepasang headphone.

See also  Info Terbaru! Update Pencairan Dana PIP 2022 Hari Ini Rabu, 20 Juli.

Di foto kedua, dia terlihat mengenakan topeng binatang saat bermain di laptopnya. Siapa hacker yang viral?
Awalnya, pengikut Bjorka mengejutkan masyarakat Indonesia dengan membocorkan data demografi. Kini Bjorka dikabarkan mengancam pemerintah untuk merilis data penting tentang Presiden Indonesia Jokowi.

Kabar tersebut menarik perhatian publik terhadap sosok Bjorka. Banyak netizen yang ingin tahu kenapa Bjorka mempermainkan dan membobol data pemerintah Indonesia.

Tak sedikit yang mengira Bjorka adalah orang Indonesia, namun hingga kini belum terungkap siapa dia. Ternyata di balik kiprah Bjorka yang masih terus menghancurkan data pemerintah Indonesia, memiliki tujuan yang sama.

Namun, motif Bjorka membunuh data tersebut adalah teman Indonesianya yang ditemuinya di Polandia. Bjorka memposting ini melalui akun Twitter-nya @bjorkanism.

“Saya punya teman baik orang Indonesia di Warsawa (ibukota Polandia), dan dia banyak bercerita tentang krisis Indonesia. Saya melakukannya untuknya,” kata Bjorka.

Baca Juga: Pulang! Bjorka Jelaskan Soal Pembunuhan Munir, Sosok Pemimpin Partai Ini Terbukti

“Saya ingin menunjukkan betapa mudahnya bagi saya untuk masuk ke portal (sistem) yang berbeda karena kebijakan keamanan data yang buruk. Apalagi kalau diperhatikan oleh pemerintah,” ujarnya.

Dia kemudian mengatakan bahwa bahkan jika dia diekspos dengan cara ini, pemerintah Indonesia, yang ingin membalas dendam padanya, tidak akan menemukan teman yang dimaksud. “Ya, jangan coba-coba mencarinya melalui Kementerian Luar Negeri. Karena Anda tidak akan melihat apa-apa. Indonesia tidak lagi mengakui dia sebagai warga negara karena kebijakan 1965. Padahal dia sudah sangat tua,” kata Bjorka.