Inilah Hotel Tempat Mahasiswa UGM Bunuh Diri dari Lantai 11 Buka Suara

Posted on

kangdarus.com – Inilah Hotel Tempat Mahasiswa UGM Bunuh Diri dari Lantai 11 Buka Suara

Mahasiswa UGM bunuh diri setelah melompat dari lantai 11 sebuah hotel di Sleman. Restoran juga membuka tentang insiden memilukan. Restoran Porta di Depok, Sleman dibuka setelah seseorang bunuh diri di restoran kemarin. Pihak hotel mengatakan orang tersebut telah diperingatkan untuk menjauh dari area staf sebelum melompat.

“Kami benar-benar ditegur itu di atas gedung yang bagus, jadi kami meminta agar area itu tidak dikunjungi karena hanya karyawan, jadi kami memperingatkan itu,” kata PR Hotel Porta Ambarrukmo, Precilia Grace saat dihubungi wartawan , Minggu. (9/10/2022).

Precilia menjelaskan bahwa tempat itu tidak terbuka untuk pengunjung karena digunakan untuk perjalanan insinyur ke cagar alam. Hal ini untuk menjaga keselamatan tamu dan staf hotel.

“Jadi kami tidak tahu kenapa orang itu atau siapa yang melakukannya, tapi kami imbau untuk tidak berada di area staf,” jelasnya. Sleman – Seorang mahasiswa UGM ditemukan tewas bunuh diri setelah melompat dari lantai 11 sebuah hotel di Sleman. Restoran juga membuka tentang insiden memilukan.

Restoran Porta di Depok, Sleman telah dibuka untuk bunuh diri dan restoran kemarin. Pihak hotel mengatakan orang tersebut telah diperingatkan untuk menjauh dari area staf sebelum melompat.

“Kami benar-benar ditegur bahwa itu di atap yang bagus, jadi kami meminta yang terluka untuk tidak mengunjunginya karena itu hanya staf, jadi kami memperingatkan itu,” kata PR Hotel Porta Ambarrukmo, Precilia Grace saat dihubungi wartawan, Minggu. . (9/10/2022).

Precilia menjelaskan bahwa tempat itu tidak terbuka untuk pengunjung karena digunakan untuk perjalanan insinyur ke cagar alam. Hal ini untuk menjaga keselamatan tamu dan staf hotel.

“Jadi kami tidak tahu kenapa orang itu atau siapa yang melakukannya, tapi kami imbau agar tidak berada di area staf,” jelasnya
Di sisi lain, Precilia menjelaskan bahwa lantai sebelas adalah tempat bar dan restoran berada. Selain itu, korban bukanlah tamu yang menginap di hotel tersebut. Dengan pantauan petugas hotel, lanjut Précilia, korban tiba sekitar pukul 14.30 WIB.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Anees Fatema New York 86 Pacicuceco Twitter

“Kalau petugas melihatnya sekitar pukul setengah tiga, tapi kami masih memeriksa CCTV, polisi juga menyita CCTV. Jadi, kami masih menunggu konfirmasi dari polisi karena polisi langsung menyita CCTV kemarin,” katanya.

Saat kejadian, lanjutnya, sedang ada aktivitas di lantai 11. Perhatian orang-orang di sana tidak hanya satu orang. Karena itu, tidak ada yang tahu apakah korban akan melompat. “Tidak ada. Situasinya adalah acara kopi layak untuk istirahat. Jadi, tentu saja hitungan mundurnya adalah pada pukul tiga, ada proses penghentian untuk menuju yang terakhir. Jadi, saat itu belum ada pemberitahuan tentang korban,” ujarnya.

Melalui acara ini, pihak hotel akan melakukan investigasi internal sesuai dengan hasil penyelidikan polisi. Priscilla membenarkan bahwa restoran itu mengikuti SOP. “Ini akan kami selidiki secara internal, namun berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, dari CCTV yang sudah diperiksa polisi dan hal-hal lain yang masih dalam penyelidikan.

Untuk keamanan dan SOP kami sudah sesuai dengan undang-undang yang ada, jadi kami masih menunggu hasil dari kepolisian,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Bulaksumur, Depok, Sleman, Kompol Sumanto mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya orang jatuh dari lantai 11 Hotel Porta sekitar pukul 15.30 WIB. Timnya langsung menuju ke sana dan mengumpulkan tim Inafis Polres Sleman dan RS Bhayangkara Polda DIY.

“Sekitar pukul 15.30 WIB, kami mendapat kabar,” kata Sumanto kepada wartawan di sana. Polisi kemudian melakukan olah TKP. Nama korban ternyata mahasiswa UGM. “Laki-laki itu lahir tahun 2004.

Sedangkan kabar untuk mahasiswa baru UGM baru permulaan,” ujarnya. Penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa korban bunuh diri tidak bersalah. “Ya, itu bunuh diri. Kami diperingatkan oleh staf bahwa mereka mendekati pager, jangan melompat, mereka mengingatkan pesannya”, kata Sumanto saat dihubungi pers, Minggu (9/10).