Inilah Identitas Hacker Bjorka Masih Samar, Bikin Publik Penasaran

Posted on

kangdarus.com – Inilah Identitas Hacker Bjorka Masih Samar, Bikin Publik Penasaran

Identitas Hacker Bjorka masih belum terungkap dan masih belum jelas, meninggalkan banyak pertanyaan kepada publik.

Publik bertanya apakah pemerintah Indonesia bisa mengekspos hacker Bjorka? Karena selama ini dia mendapat panggung yang luar biasa di tanah air.

Sosoknya menjadi pujaan jutaan masyarakat Indonesia, meski perilaku Bjorka merupakan pelanggaran hukum untuk memasukkan dan mengakses data.

Hingga yang kedua, kebenaran tentang identitas peretas Bjorka yang mengekstrak data Kominfo masih belum diketahui. Dan menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat Indonesia.

Tim bentukan pemerintah yang terdiri dari BSSN, BIN, Polri dan Kominfo masih terus berupaya mengungkap peretas tersebut.

Selain itu, Bjorka menjual data penting pemerintah ke situs web Forum Pelanggaran. Untuk apa yang dia lakukan, pemerintah menginginkan Bjorka saat itu.

Kemudian dia menjadi tersangka publik karena dia meretas sektor IT milik pemerintah Indonesia. Berdasarkan informasi yang dihimpun, polisi kemudian mulai bergerak dan mengikuti jejak para terduga perampok yang berasal dari Polandia.

Baru-baru ini, polisi menangkap seseorang yang diduga terlibat dalam kejahatan dunia maya yang dilakukan oleh peretas Bjorka di Indonesia. Mah, curiga terhadap para pemuda dari Madiun dapat terlibat dalam bjorta dengan sesi dan telegram dibangun.

Itu dituduh sebagai atlet data pribadi dari Bjahhim Ribed dari Indonesia yang mendistribusikan data Indonesia beberapa kali.

See also  Viral Link Full Video Asli Fortitude Valley Stabbing Video Reddit