Inilah Isu Perselingkuhan Reza Arap dan Rossa Semakin Panas

Posted on

kangdarus.com – Inilah Isu Perselingkuhan Reza Arap dan Rossa Semakin Panas

Soal perselingkuhan Reza Arap yang dituding oleh para pengguna internet semakin menghangat di jejaring sosial Twitter. Nama Reza Arap populer di Twitter. Isu perselingkuhan dan keluarga selalu menarik perhatian publik. Juga, orang yang mengungkap masalah perselingkuhan terkenal dan populer.

Kali ini pertanyaan perselingkuhan datang ke rumah Reza Arap dan Wendy Walters. Nama Reza Arap menjadi trending topic di Twitter Indonesia, Selasa (20/09/2022).

Benarkah Youtubeur Reza Arap menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Rossa seperti yang dituding netizen? Yuk simak ulasan lengkapnya, sebagai rangkuman dari berbagai media. Berita perselingkuhan Reza Arap mulai viral setelah akun Twitter mengunggah tangkapan layar saat Wendy Walters mengungkapkan perasaannya.

Saat dalam pidatonya ia berhenti di depan sesuatu untuk menutupnya dengan bendera putih. Tweet tersebut ditanggapi oleh netizen yang merujuk pada pengkhianatan dan kebohongan. Netizen memberi tahu Wendy untuk tidak membiarkan pria mana pun menghancurkan hidupnya. Wendy menjawab sambil mengucapkan terima kasih. Tuduhan perselingkuhan Reza Arap semakin menguat dengan sejumlah tweet dari Wendy di Twitter selama beberapa hari terakhir.

Dia sering berbicara tentang perselingkuhan. Dua jam yang lalu Wendy berbicara tentang wanita yang berusaha menjadi istri yang baik. “Apakah ada alasan untuk lengkap untuk menunjukkan kata itu ketika seorang wanita mencoba menjadi istri yang baik, diam dan tidak begitu banyak?” Lelah untuk disembuhkan dengan putaran f * ck (trik)? Bukankah komunikasi adalah kunci sebuah hubungan? tidak ada f * ck sekitar? tweetnya pada Selasa, 20 September 2022. Beberapa hari yang lalu, Wendy me-retweet tweet dari penyanyi Ziva Magnolya tentang membuat gambar di depan umum.

Wendy menyatakan persetujuannya dengan tweet Ziva. “Suka banget. Yang bikin brand sendiri sebagai bidadari selalu jadi daj*al pertama,” cuit Ziva, Jumat, 16 September 2022.

See also  Wah! Dana BSU 2022 langsung dikirim ke Pemilik rekening ini, termasuk BCA dan CIMB? Lihat penerima subsidi gaji BLT

Pertanyaan tentang urusan Reza Arap dan Rossa memanas

Dugaan perselingkuhan itu terkait dengan penyanyi Rossa. Berdasarkan perbincangan di media sosial, Reza diduga selingkuh dengan Rossa. Pengguna Internet Indonesia dua kasus yang diperoleh untuk akhir pekan lalu, Riza Arap datang untuk membuat kejutan dan Bagung.

Sejauh ini, Raza Arap tidak memberikan detail. Saat menyanyikan Too Love, Rossa dikejutkan dengan gaya Reza Arap yang tampil di atas panggung.

Anggota Weird Genius itu keluar dari belakang dengan mengenakan topi putih, kemeja putih dan celana jeans, serta membawa sebuket bunga yang diberikan kepada Rossa.

“Sumpah orang ini memang paling best, Reza arap tbtb naik panggung Rossa padahal dia tidak punya jadwal acara dan playlist Samsek,” tulis seorang pengguna Twitter bernama @renjunpintar.

Tak hanya itu, netizen pun mengaitkan tato bunga milik Reza Arap. Pasalnya, Reza mengunggah foto tatonya bersama foto peta AS.

Netizen mengira tato dan kartu as itu jika digabungkan menjadi “Ross + A”, yang artinya Rossa. Ia memposting foto ini di halaman Instagram-nya pada Minggu, 18 September 2022.

“Ada ross + love flower tattoo kan rossa? hmmm,” tulis akun @mhm***. “2 slide terakhir maksudnya ‘mawar-A’ alias rossa???” tulis akun @y0urp***. “Na-eche rose = rose Kaadị = US, Rill shot rose? Rill shot”, tulis @billyt***.

Leave a Reply

Your email address will not be published.