Inilah Kisah Kelam Gisel Pemeran Video Viral 19 Detik

Posted on

kangdarus.com – Inilah Kisah Kelam Gisel Pemeran Video Viral 19 Detik

Berikut kompilasi kisah kelam Gisel yang merilis video viral berdurasi 19 menit yang menghebohkan masyarakat Indonesia di masa lalu.

Beberapa waktu lalu, nama Gisel atau Gisella Anastasia menjadi pusat perhatian saat video viral berdurasi 19 menit dibagikan di media sosial. Viral 19 video kedua Gisel bukan karena prestasinya, tapi karena gosip yang mereka lakukan di kamar hotel dengan pria lain.

Awalnya, Gisel juga banyak berdiskusi karena konflik antara keluarganya dengan Gading Marten. Bahkan, pasangan ini kerap memiliki hubungan dekat.

Sampai-sampai pengguna internet menghormati keduanya. Bahkan saat Gisel melahirkan anak pertamanya, Gempi, hampir tidak mungkin keluarga ini meninggalkannya.

Tapi, siapa sangka jika sebuah keluarga yang tenang dan damai tiba-tiba bercerai. Mereka berdua bercerai dan sepakat untuk fokus mengurus Gempi.

Bukan hal yang aneh jika Gading dan Gisel sering bertemu untuk satu putri mereka. Sementara itu, penyebab perceraian Gisel dan Gading Marten menjadi pertanyaan besar.

Namun siapa sangka dengan membangun rumah Gading Marten, ternyata Gisel sedang bermain-main dengan laki-laki lain. Hal ini terungkap hanya pada tahun 2020.

Hal itu terungkap saat Gisel memposting video berdurasi 19 detik yang menampilkan seorang pria berinisial MYD atau Nobu. Gisel setuju untuk membuat video di MYD tahun 2017 di Medan.

Menurut kesaksiannya, Gisel merekam perilakunya di bawah pengaruh alkohol. Dalam upaya untuk melindungi video untuk penggunaan pribadi, video lucu itu secara tidak sengaja didistribusikan oleh para ekstremis.

Akibatnya, Gisel menghadapi hukum. Lebih lanjut, Gisel bahkan ditetapkan sebagai tersangka, meski tidak menjalani hukuman penjara.

See also  Begini Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram

Gisel hanya diberi tugas untuk membuat pengaduan wajib. Terlepas dari semua itu, rumah Gisel runtuh pada 2019 meninggalkan ibu satu anak.

Namun, bayi itu membuat pernyataan yang mengejutkan. Seperti yang diposting Gridpop, Gisel hancur dan tidak dapat berbicara.

Begitu pula saat itu, ketiganya sedang melakukan video call dengan Gading Marten. Setelah perceraiannya, Gempi menyuruh orang tuanya untuk kembali tidur dalam tiga.

“Dia kadang bertanya pada anak itu.” “Saat ayahnya syuting kemarin, dia bilang, ‘Ayo ikut ayahku, aku pulang dari syuting, aku akan bermain di sini, bagus, ayo tidur bersama,'” kata Gempi. Gisel bisa diam ketika Gempi tidak mengerti dengan situasi perpisahan orang tuanya. “Kurasa dia masih tidak tahu. ‘Bobo aku dan ibuku’.”

“Ayahnya diam, dan saya diam, dan di video call semua orang diam,” kata Gisella dengan air mata berlinang. Ussy yang mendengar cerita Gisel saat itu menangis. Akhirnya Gisel menjelaskan lagi kepada anak itu bahwa mereka bertiga tidak bisa lagi tidur. “Sebagai seorang ibu, mendengar seorang anak mengatakan itu membuat saya sedih,” katanya. Memutuskan untuk bercerai, Gisel dan Gading Marten akhirnya berpisah. Gisel memilih tinggal di rumahnya, Rempoa dan Gading Marten, di Andara.