Inilah Link Terbaru Biodata Kento Yamazaki, Kekasih Hati Suzu Hirose

Posted on

kangdarus.com – Inilah Link Terbaru Biodata Kento Yamazaki, Kekasih Hati Suzu Hirose

Ini biodata Kenta Yamazaki, kekasih Suzu Hirose yang akan menikah di awal tahun 2023.

Kento Yamazaki adalah aktor dan model Jerman-Jepang. Dia memulai debutnya pada tahun 2010 di bawah agensi Stardust Promotion.

Aktor Jepang Kento Yamazaki baru-baru ini menjadi sorotan pengguna media sosial dalam sebuah trending topic di Twitter pada Rabu (8 Maret 2022).

Kento Yamazaki dikabarkan akan menikah dengan Suzu Hirose, yang juga seorang aktris. Kento dan Suzu belum mengomentari rumor tersebut.

Setelah rumor bahwa Kento Yamazaki akan menikahi gadis cantik Suzu Hirose, banyak orang yang mencari biografi Kento Yamazaki baru-baru ini.

Berikut biodata Kent Yamazaki seperti dilansir Menit.co.id dari Kawanpuan, yang dihimpun dari berbagai sumber media online di seluruh dunia.

Biografi Singkat Kento Yamazaki

  • Nama lengkap: Kento Yamazaki
  • Tempat Lahir : Itabashi, Tokyo, Jepang
  • Tanggal lahir: 7 September 1994
  • Usia (2022): 28 tahun
  • Kebangsaan: Jepang-Jerman
  • Pekerjaan: aktor dan model
  • Tahun aktif: 2010 hingga sekarang
  • Instagram: kentooyamazaki

Karier awal Kento Yamazaki

Setelah membaca biografi singkat Kent Yamazaki, mari kita lihat perjalanan karirnya di dunia hiburan hingga menjadi aktor terkenal di Jepang.

Kento pertama kali ditawari untuk bergabung dengan agensi Takeshita Dori saat duduk di bangku kelas 3 SMP. Dia memulai debutnya melalui serial Atami no Sousakan (2010).

Pada tahun yang sama, ia juga membintangi sebagai hacker di serial TV Clone Baby (2010). Sementara itu, ia membuat debut layar lebarnya dengan Control Tower (2011).

Dari debutnya hingga sekarang, Kento selalu dianggap sebagai pemain utama di banyak serial dan film layar lebar Jepang.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Miss Chumba Eldoret Trending

Serial terkenal yang ia mainkan adalah The Death Note (2015), The Good Doctor (2018) hingga Alice in Wonderland (2020).

Rumor bahwa Kento Yamazaki menikahi Suzu Hirose

Banyak penggemar Kento turun ke Twitter untuk mengakui bahwa mereka sedih. Pasalnya Kento Yamazaki akan menikahi idolanya Suzu Hirose pada tahun 2023.

Foto mesra keduanya pertama kali viral pada 18 Juni 2022. Agensi Kento Yamazaki awalnya meminta media untuk tidak menyoroti momen mesra mereka saat mempromosikan film tersebut.

Kento Yamazaki dan Hirose Suzu akan membintangi drama romantis pada Januari 2023. Menurut laporan, keduanya akan menyampaikan kabar bahagia setelah drama berakhir.

Para penggemar YamaKen dengan sapaan akrab Kento Yamazaki mengaku sakit hati, namun mereka tetap mengucapkan selamat dan bahagia untuk sang idola.

Namun, perwakilan dari kedua artis tersebut tidak membenarkan atau membantah kabar tersebut. Film terakhir yang ia bintangi adalah Kingdom 2: To the Far Land pada tahun 2022.

Menurut laporan, dia akan kembali melalui Alice in Borderland 2. Itulah informasi mengenai biografi singkat Kento Yamazaki dan rumor pernikahan Suzu Hirose.