Inilah Link Terbaru Full Video Viral Sanna Marin PM Finlandia Sedang Pesta Liar

Posted on

kangdarus.com – Inilah Link Terbaru Full Video Viral Sanna Marin PM Finlandia Sedang Pesta Liar

Pemerkosaan saat gegar otak dan leher

Sial seorang wanita asal Tulungagung berinisial BM (30). Dia diperkosa oleh pacarnya ADB (26) setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. BM mengembuskan napas terakhir tak lama setelah diperkosa.

Satriskarim Ibtu Muhammad Anchouri, Kabag Humas Polres Tulungagung menjelaskan, kejadian ini bermula saat BM dan ADB mengadakan pesta miras bersama teman-teman lainnya pada Minggu malam (15/08). Puas dengan minuman kerasnya, ADB mengundang BM untuk makan malam. “BM (30) warga kabupaten Bukangalapan. ADB dari kabupaten Rejotangan,” kata Anchuri kepada Satu Viral, Kamis (18/8).

Keduanya tidak mencari makan dan hanya berkeliling dengan santai menggunakan sepeda motor. Tetapi ADB yang sedang tidur secara tidak sengaja menabrak truk dan menjatuhkan BM. Saat itu ADB berusaha mengejar truk dari depan.

“Setelah itu, saat penyerang mencoba menyalip truk sebelumnya, dia menabrak bagian belakang truk hingga korban jatuh untuk terakhir kalinya,” jelas Anshori.

Kemudian ADB membawa pulang BM yang tidak sadarkan diri. Jadi ADB memperkosa seorang BM dengan cedera pingsan. Setelah menyerang ADB, dia meninggalkan BM untuk memperbaiki sepeda motornya.

Korban meninggal tak lama setelah pemerkosaan

“Kami menduga ADB memperkosa BM saat sedang mabuk,” katanya.

Teman BM datang ke rumah ADB dan menemukan korban sudah sekarat. Tak lama kemudian, teman-temannya bergegas ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, nyawa BM tidak terselamatkan dan meninggal pada Selasa (16/08).

Dia menyatakan: Korban mengalami pendarahan otak dan patah tulang selangka. Suami korban mengetahui kejadian tersebut dan langsung melaporkan Asian Development Bank (ADB) ke polisi. Dugaan pemerkosaan masih diselidiki oleh Satreskrrim Polsek UPPA Tulungagung, kata Anshuri. Para pelaku kejahatan ini ditangkap dan ditahan oleh polisi Tolongagon.

See also  Aplikasi Office Untuk Android

“Jenazah korban masih di IPJ RSUD Dr Iskak Tulungagung. Juga dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Berhati-hatilah sobat viral saat baru pertama kali berkenalan dengan orang lain. Jangan mengendarai kendaraan usai minum minuman keras.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.