Inilah Link Terbaru Video Viral SMA Bone Berbagai Durasi Jadi Buruan

Posted on

kangdarus.com – Inilah Link Terbaru Video Viral SMA Bone Berbagai Durasi Jadi Buruan

Tautan video viral Bone High School dengan panjang berbeda sedang dikuntit oleh netizen di media sosial. Seperti apa video viral Bone High School menjadi heboh? Rupanya, aktor dalam video viral Bone itu adalah siswa SMA bersama pacarnya. Mereka bergelut dengan keringat di sebuah rumah kontrakan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Parahnya, peristiwa itu direkam oleh mereka yang terlibat dalam video SMA Bone. Pada satu titik, video dengan berbagai panjang akhirnya menyebar di jejaring sosial. Ada lima video viral siswa SMA Bone. Setiap video berdurasi 48 detik, 38 detik, 35 detik, 25 detik, dan 4 detik. Semuanya adalah penyakit di jejaring sosial.

Memang benar, jadi mengapa saya mengembalikannya kepada orang tuanya. “Orang tuanya minta diberhentikan,” kata Andi Abdul Gafar selaku kepala sekolah SMP tersebut, detikcom.

Kapan Bone High School Viral bikin video? Menurut Andi, video keji itu dibuat saat pelaku masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMP). Video tersebut menjadi viral tahun ini ketika penyerang berada di kelas X di sekolah menengah.

Meski video itu dibuat di sekolah menengah atas, Andi menyebut tindakan para pelaku merupakan pelanggaran hukum yang serius. Sekolah tidak mentolerir video yang tidak pantas. “Anak itu masih kelas 10. Tidak ada masalah dalam kehidupan sehari-harinya, tetapi kejadian itu di luar lingkungan sekolah. Ini pelanggaran berat dan tidak bisa kami terima,” jelasnya.

Rekaman itu diambil di SMA Bone dan dilaporkan ke polisi

Wanita dalam video tersebut melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Hal itu dibenarkan kuasa hukum korban, Irham, SH dan Rekan.

See also  Viral! Yang lain Asyik Joget TikTok, Siswi SMA Bercadar ini Khusyuk Baca Alquran

“Kami telah berkomunikasi secara resmi dengan keluarga korban. Dan apa yang didapat korban adalah semacam kejahatan terhadap orang itu,” katanya.

Irham mengatakan, di awal kejadian, korban sempat dipaksa berhubungan badan dan komplotan mengancam korban beberapa kali. Pelaku mengancam korban akan mempublikasikan video seks tersebut jika tidak memberikan pekerjaan kepada informan.

Kapolsek Bone AKBP Ardiansyah mengatakan, pelaku telah ditahan di Mapolres Bone. “Perbuatan tidak senonoh terjadi pada tahun 2021 di sebuah wisma di Jalan Langsat, Watampone,” katanya.

Kapolres melanjutkan, tersangka berinisial IR (20) asal Jalan Mangga dan yang berinisial AK (15) asal Jalan A. Amir dari desa Watampone.

Awalnya, korban meminta korban untuk menemuinya di rumah kontrakan karena ingin membawanya. Sesampainya di sana, Paleku meminta orang tersebut masuk ke rumah kontrakan.

“Tiba-tiba, saya menutup pintu. Di sinilah korban tertembak, korban melawan balik meski pada akhirnya tak berdaya akibat ulah pelaku,” jelas Kapolsek.

Ardiansyah menambahkan, orang tua korban tidak terima dengan perlakuan anaknya tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bone.

Leave a Reply

Your email address will not be published.