Inilah Loker Terbaru Anti Amber Heard Viral, Gaji Cukup Fantastis

Posted on

kangdarus.com – Inilah Loker Terbaru Anti Amber Heard Viral, Gaji Cukup Fantastis

Situs Upwork unggah informasi lowongan kerja anti Amber Heard dengan gaji cukup lumayan yaitu sebesar 8 dolar AS untuk satu jam.

Bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja anti Amber Heard bisa simak informasi lengkapnya melalui artikel yang terdapat di bawah ini. Yuk simak informasinya.

Nama Amber Heard kembali viral di internet setelah tersebar sebuah lowongan kerja yang melibatkan namanya. Lowongan kerja ini kabarnya di inisasi oleh orang-orang yang memberikan dukungan kepada Johhny Depp. Dari situs Newsweek, lowongan ini awalnya diiklankan di saluran YouTube bernama Just In. Sebelumnya channel ini menggunakan nama lain yaitu Film Streak.

Dengan bantuan platform pencarian kerja Amerika Serikat, Upwork, lowongan ini segera diunggah.

Lowongan tersebut mengatakan bahwa saluran Just In sedang mencari beberapa peneliti konten. Konten yang akan digeledah dan diselidiki hanya terkait kasus Amber Heard dan Johnny Depp.

Nantinya, peneliti diminta mengumpulkan konten unik dengan gaji 8 dolar per jam atau setara Rp 118 ribu. Hanya dalam satu jam, peneliti akan menerima gaji sebesar 118 ribu RP. Selain itu, konten yang dicari harus berisi bukti yang secara substansial mendukung bahwa Amber Heard memang bersalah.

Hal ini karena penonton dinilai hanya menyukai konten tersebut.

“Pada dasarnya kami mencari konten terkait sesuatu yang membuktikan bahwa Amber Heard bersalah karena semua penggemar kami adalah penggemar Johnny Depp,” tulisnya.

Di Upwork Vacancies, seorang peneliti menunjukkan pentingnya video yang terkait dengan Johnny Depp. Menurut mereka, para penonton lebih berfokus pada konten video terkait aktor tersebut.

“Pada sebagian besar konten, video mengenai selebritis yang terlibat dalam hubungan Amber Heard dan Johnny Depp mendapatkan banyak penonton,” tambah lowongan tersebut.

See also  Viral Full Video Petualang Cantik Tiktok Bikin Pria Susah Kedip

Sementara itu, lowongan pekerjaan tersebut tidak memberikan syarat yang spesifik terkait latar belakang pelamar. Misalnya saja, tidak tertulis apakah pelamar harus memiliki latar belakang pendidikan hukum atau lainnya.