Inilah Mobil DPRD Datang Lawan Arus Di Yogya, Dipaksa Mundur Pengendara

Posted on

kangdarus.com – Inilah Mobil DPRD Datang Lawan Arus Di Yogya, Dipaksa Mundur Pengendara

Sebuah video rekaman mobil hitam berpelat merah melaju di Jalan Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), viral di media sosial. Saat ditemukan, kendaraan tersebut merupakan kendaraan dinas Komisi A DPRD Batang.

Keterangan dari detikJateng, Jumat (25/11/2022), dalam video tersebut terlihat mobil tersebut berjalan mundur karena dikemudikan oleh mobil lain yang datang dari arah berlawanan.

Kendaraan pemerintah yang melawan arus akhirnya dibelokkan kembali karena kondisi jalan yang ekstrem. Menurut penelusuran detikJateng, mobil dinas bernomor polisi G 9504 TC tersebut merupakan mobil keluaran tahun 2014 yang digunakan untuk pekerjaan sekretaris DPRD Kabupaten Batang.

“Ya, ini kendaraan dinas dewan. Saya percaya setelah video viral. Dan pada saat itu digunakan dalam perjalanan bisnis. Coba ke Sekwan, bisa direkomendasikan,” kata Sri Purwaningsih, Direktur Badan Pengelola Pendapatan dan Aset Kabupaten Batang.

Dalam wawancara terpisah, Sekretaris DPRD Batang Bambang Suryantoro S mengungkapkan, kendaraan pemerintah yang melawan arus adalah kendaraan DPRD Batang.

“Saya memiliki manajer divisi. Saya meminta informasi tentang pengemudi melalui telepon. Karena dia belum ada di rumah. Hari ini OTW (dalam perjalanan) pulang,” kata Bambang.

See also  Viral Link Full Video Inshira Vieta 12 Detik Hott