Inilah Pacar Kriss Hatta Gadis Bau Kencur, Ternyata Usianya Masih 14 Tahun

Posted on

kangdarus.com – Inilah Pacar Kriss Hatta Gadis Bau Kencur, Ternyata Usianya Masih 14 Tahun

Sedangkan pacar Kriss Hatta, gadis yang berbau kencur, masih berusia 14 tahun.Siapa putri pacar Kriss Hatta? Nama presenter Kriss Hatta sedang hangat diperdebatkan oleh pengguna internet.

Mantan kekasih Hilda Vitri Khan itu kini terlibat asmara dengan sebuah sinetron baru. Menariknya, perbedaan usia di antara mereka sangat jauh, dua puluh tahun. Idolanya, yang tersembunyi dari siapa dia, masih berusia empat belas tahun. Namun demikian, Kiss berada dalam alasan yang nyaman bagi orang yang dicintai untuk tumbuh daripada tindakan.

Keinginan untuk mengetahui tentang cinta Kris Hatta dan gadis itu?

Warganet menuduh Kriss Hatta sebagai gay karena menikahi gadis yang berbau susu.
Beberapa hari lalu, Kriss Hatta mengaku berpacaran dengan wanita yang usianya 20 tahun lebih tua darinya. Pengumuman ini saat ini menjadi pembicaraan di kota di Twitter. Sementara itu, Kriss Hatta menolak membeberkan identitas kekasihnya itu.

Dia takut bagiannya akan disebut kebangkitan sosial atau filantropi. “Dia bersamanya meskipun dia masih muda, tapi itu seperti berkencan dengan pria dewasa.

Dia tidak pernah menginginkanku,” kata Kriss Hatta. Kita tahu bahwa Kriss Hatta berusia 34 tahun sekarang. Jadi, jika kekasihnya berusia 20 tahun lebih tua darinya, berarti wanita tersebut masih berusia 14 tahun. Netizen menduga Kriss Hatta tidak mau berbagi dengan kekasihnya, bukan karena kesejahteraan.

“Jangan takut menjadi pembela umum. Anda takut menjadi homofobia”, tulis pengguna tersebut.

“Seorang gila 34 tahun menikah dengan 14 tahun,” kata karyawan lain. Kepada detikHealth, dr. Andri, SpKJ, FAPM dari Klinik Psikosomatik RS Omni Alam Sutera mengatakan bahwa pedofilia merupakan gangguan jiwa.

See also  Tips Untuk Membawa Bisnis Anda ke Tingkat Berikutnya

Ketika seorang dewasa atau orang dewasa memiliki minat seksual pada remaja di bawah usia 13 tahun. Pedofilia tergolong paraphilia, yaitu ketertarikan seksual pada objek yang tidak wajar.

“Menurut Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders (DSM-5), seseorang harus berusia minimal 16 tahun untuk dapat didiagnosis sebagai homoseksual. Untuk remaja, pedofilia didiagnosis jika ketertarikan seksual terjadi pada anak-anak yang berusia minimal 5 tahun,” kata dr Andri.