Inilah Panduan Terbaru Salin Tautan IG Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Posted on

kangdarus.com – Inilah Panduan Terbaru Salin Tautan IG Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Cara copy link IG Diharapkan ketika menggunakan media sosial ada beberapa hal yang ingin di copy paste di note atau share ke teman-teman. Namun, ada media sosial yang tidak menawarkan fungsi repost dan paste yang mudah seperti Instagram.

Untuk diketahui, Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di kalangan remaja di seluruh belahan dunia saat ini. Bahkan media sosial jenis ini sering digunakan oleh para selebriti, selebriti online, pebisnis bahkan orang biasa. Saat ini, jejaring sosial telah menjadi gaya hidup dan memungkinkan Anda berinteraksi dengan orang lain. Mulai mengobrol, menelepon, berbagi foto dan video.

Cara copyoma tautan IG

Tautan Instagram dapat digunakan, bahkan video di foto di foto, Anda harus terlebih dahulu mencatat URL tautan URL. Salinan ini diselesaikan dan kami akan membaginya berdasarkan situs web atau halaman web lainnya. Menyalin tautan URL Instagram sangat mudah dan tidak memerlukan perangkat lunak lain jika kita ingin mengunduhnya.

Cara menyalin link IG berbeda dengan menyalin teks di website, Facebook atau media sosial lainnya di mana kita dapat mengklik dan menyimpan teks secara langsung. Kemudian kita perlu menyesuaikan bidang yang diperlukan, sehingga kita dapat menyalinnya dengan mudah.

Bagi yang belum tahu cara menulis caption Instagram, berikut penjelasannya. Salin sesuatu dengan perangkat lunak
Cara copy IG yang pertama adalah dengan mendownload atau mendownload software terintegrasi terlebih dahulu dari Play Store. Perangkat lunak Poly ditawarkan secara gratis dari Play Store.

Download saja dengan ukuran yang ringan hanya 8.6MB.

See also  Inilah Ada Video Terbaru Viral Gisella Anastasia 11 Detik di Tiktok

Setelah perangkat lunak diinstal di ponsel Anda, langsung buka aplikasi Instagram. Kemudian, cari video atau foto yang ingin Anda tulis topiknya. Kemudian klik tiga titik di pojok kanan atas. Selanjutnya muncul beberapa pilihan, lalu langsung klik Copy link. Anda akan segera login. Pergi ke bagian bawah layar, dan pilih Salin Semua.

Setelah itu, berarti Anda telah menulis artikel yang bagus di Instagram. Kemudian silahkan paste copy anda dimana anda ingin memainkannya. Cara repost link IG dilakukan disini.

Tanpa menggunakan perangkat lunak

Langkah ini bagi yang tidak mau repot jika ingin mendownload software dari Play Store. Langkah-langkah berikut ini sangat sederhana. Ini adalah langkahnya.

Pertama-tama, Anda hanya bisa masuk ke aplikasi Instagram. Silakan pilih foto atau video yang ingin Anda salin.

Langkah kedua adalah ketika Anda memilih foto atau video, Anda mengklik tiga simbol di sudut kanan atas. Kemudian pilih Salin Tautan/Salin URL. Setelah menyalin, silakan keluar dari perangkat lunak Instagram. Kemudian login menggunakan browser Google Chrome.

Metode selanjutnya adalah menempelkan atau menempelkan tautan/URL ke dalam kotak pencarian Chrome. Kemudian pilih ikon pencarian. Maka postingan Instagram yang Anda salin tadi akan muncul. Kemudian, klik sebuah kata hingga berubah menjadi biru, dan pilih bagian yang ingin Anda salin. Kemudian klik Salin.

Kemudian Anda dapat menempelkan atau menempelkan hasil yang Anda salin. Langkah-langkah ini selesai hingga saat ini. Jika ada banyak video atau foto dan Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat menyalin tautan URL, biasanya karena pengunggahan foto atau video telah diatur ke mode pribadi. Jadi cara menulis link IG tidak bisa dilakukan walaupun sudah follow akunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.