Inilah Pelaku Yang Hadang Mobil Bantuan Bencana Cianjur Dan Minta Maaf

Posted on

kangdarus.com – Inilah Pelaku Yang Hadang Mobil Bantuan Bencana Cianjur Dan Minta Maaf

Sebuah bus relawan yang membawa bantuan untuk korban gempa Cianjur tertabrak banyak warga yang hendak menyeberang. Polisi menangkap tiga orang yang melakukan blokade, Beri Permana, Rosadi dan Juhendi. Ketiganya meminta maaf dalam sebuah video pendek.

Para pelaku mengakui perbuatannya salah dan menimbulkan masalah bagi semua pihak. Ketiganya meminta maaf.

“Kami tidak akan mengulangi tindakan seperti itu. Kami meminta mereka yang terkena dampak untuk tidak mengikuti. Jika orang-orang yang terkena dampak membutuhkan bantuan mendesak, silakan hubungi aparat penegak hukum,” katanya. Menghadapi orang-orang yang tinggal di gempa bumi

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, ketiga orang tersebut menjadi korban dalam tragedi tersebut. Tetapi karena saya tidak sabar menunggu bantuan datang. Sehingga mereka ingin segera berhadapan dengan para relawan.

“Mereka juga korban, tapi mereka tidak punya kesabaran. Jadi itu melakukan sesuatu yang ilegal karena mencegah relawan,” katanya.

Menurut Dhoni, ketiganya ditangkap dan diperintahkan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Selain itu, Dhoni meminta para relawan atau penyintas untuk membantu agar mereka tidak memberikan bantuan begitu saja.

Awalnya, video aksi blokade mobil SAR itu viral saat diunggah di akun Instagram @undercover.id. “Ya, kami ditahan, orang-orang meminta bantuan di sini. Ini menghentikan semua kendaraan yang tersedia, termasuk ambulans.

Tempatnya tidak jauh dari SMP Cigunang (Cugenang) Rancagoong. Semua sukarelawan, hati-hati,” tulis artikel di postingan tersebut. Diposting di Satuviral.com, Kamis (24/11/2022)

Dalam video tersebut terdengar suara-suara yang menggambarkan warga yang terjebak. Tapi, seolah-olah pembela tidak mendengarnya, dia berbalik dan menyuruh pengemudi untuk berhenti. “Aku janji, ada satu di belakangmu. Ya, maaf, itu kecelakaan. Ayo keluar, tidak perlu membantu, ayo keluar,” kata suara di VCR.

See also  Viral Inilah Aksi Sosok Pria Piting Petugas SPBU Wanita di Cianjur

Cek terus Kangdarus.com ya sobat. Baca semua informasi tentang kangdarus, rumor viral populer, informasi artis Indonesia dan informasi tentang viral di sini. Jangan dipotong.