Inilah Penyanyi Tema Penutup Lycoris Recoil Terdiagnosa Penyakit Serius

Posted on

kangdarus.com – Inilah Penyanyi Tema Penutup Lycoris Recoil Terdiagnosa Penyakit Serius

Penyanyi Sayuri, yang terkenal karena menyanyikan lagu tema penutup anime Lycoris Recoil, telah didiagnosis menderita glaukoma. Hal ini dipublikasikan berdasarkan data dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC). Anda harus tahu bahwa glaukoma adalah “penyakit yang merusak saraf optik yang dapat menyebabkan kebutaan bahkan kebutaan”.

Pada 17 September, penyanyi berusia 26 tahun itu mengatakan di jejaring sosial tentang miopia parah. Hal ini menyebabkan dia memakai lensa kontak, yang menyebabkan dia menderita keratitis, peradangan atau infeksi pada kornea.

Namun, kondisinya membaik, dan setelah pemeriksaan menyeluruh di klinik mata, ia didiagnosis menderita glaukoma.

Penyanyi itu berkata, “Glukosa terdeteksi tepat waktu, jadi penggunaan air mata secara efektif mencegah saya menjadi buta.” Namun, dia mengakui bahwa dia sedikit gugup karena dia masih berusia dua puluhan. Penyanyi itu juga mendorong para penggemarnya untuk secara teratur memeriksa kesehatan mereka. Deskripsi Lycoris Recoil

Untuk hari-hari yang tenang itu, ada rahasia di balik itu semua. Organisasi rahasia yang mencegah kejahatan: “DA – Direct Attack”. Dan kelompok wanita mereka: “Lycoris”.

Kehidupan sehari-hari yang tenang ini berkat gadis-gadis ini. Elite Chisato Nishikigi adalah agen Lycoris paling kuat sepanjang masa.

Di sampingnya adalah Takina Inoue, Lycoris yang berbakat namun misterius. Mereka bekerja sama di salah satu cabangnya, Café LycoReco. Pesanan kafe di sini berkisar dari kopi dan manisan, menjaga anak, berbelanja, mengajar bahasa Jepang hingga pelajar asing, dan banyak lagi.

Banyak layanan tidak kompatibel dengan Lycoris. Seorang optimis yang mandiri dan damai, Chisato. Dan Takina benar dan baik. Kehidupan sehari-hari yang kacau dari duo yang tidak cocok ini dimulai!

See also  Inilah Loker Terbaru Anti Amber Heard Viral, Gaji Cukup Fantastis