Inilah Saat Detik- Detik Petugas Palang Pintu Selamatkan Kakek Pesepeda yang Nyaris Tertabrak Kereta

Posted on

kangdarus.com – Inilah Saat Detik- Detik Petugas Palang Pintu Selamatkan Kakek Pesepeda yang Nyaris Tertabrak Kereta

Insiden lain terjadi saat warga melanggar pembatas penyeberangan. Sangat berbahaya dan telah merenggut banyak nyawa, namun masih ada saja orang yang memutuskan untuk mendobrak pertigaan rel saat rel ditutup.

Baru-baru ini, seorang pengendara sepeda tua hampir menabrak kereta, mati-matian berusaha menyeberang jalan tanpa semua kereta lewat.

Beruntung, nyawanya terselamatkan berkat tindakan cepat petugas kebersihan yang menangkapnya.

Ada kisah tentang bagaimana seorang kuli menyelamatkan seorang kakek yang mati-matian berlari menyeberangi rel ketika kereta belum juga lewat. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun, termasuk akun Instagram @memomedsos.

Di video pertama, Anda bisa melihat kereta melintasi perlintasan kereta api. Pengemudi berhenti menunggu kereta lewat.

Kereta pertama tampaknya telah lewat, dan pengendara sepeda tua itu mulai menggerakkan sepedanya lagi. Para pengemudi, termasuk porter, panik saat kereta mencoba melintas. Sayangnya, kakek saya diperingatkan, tetapi masih bertekad untuk melompati pagar. Para pengendara di tempat kejadian juga khawatir ketika mereka melihat kereta mendekat dan lelaki tua itu mencoba menyeberang.

Penjaga gerbang juga dengan cepat menarik setang sepeda kakek saya pada menit terakhir saat kereta akan lewat.

Namun, momen tersebut cukup membuat para pengguna internet resah dan marah, karena tindakan sang kakek sangat membahayakan keselamatan jiwanya. Kapolsek yang menyelamatkan kakek pengendara sepeda motor yang hampir tertabrak kereta api itu dipuji netizen dalam sekejap. Tonton videonya di sini.

Azure, “Terima kasih kepada para eksekutif KAI, saya selalu makan dan hidup dengan baik.”

Silkver_blue, “Sebenarnya bukan hanya kakek saya yang salah, orang yang membuat video dan banyak motor lain yang salah. Kami harus berhenti di belakang mistar, bukan di depan. Jadi orang Indonesia ini bisa memesan. ”

See also  Link Terbaru Inilah Full Video Viral Kades Sugihwaras Cium Biduan Kafe Lamongan

Erkylesap, “Namanya biasanya agak ceroboh. Mungkin pendengarannya buruk dan awalnya sulit untuk mendengar.”

renata_rebes, “Ya Tuhan, tolong tonton videonya. Untung saja penjaganya bergerak cepat. Kalau agak telat… entahlah. Terima kasih, penjaga.”