Inilah Sosok Asli Yang hina Iriana Jokowi

Posted on

kangdarus.com – Inilah Sosok Asli Yang hina Iriana Jokowi

Instagram Kharisma Jati menjadi perbincangan netizen Indonesia setelah melontarkan pernyataan menghina Iriana Jokowi.

Nama istri pertama Iriana Jokowi ini mendadak viral di media sosial. Berawal dari akun Twitter Kharisma Jati yang mengunggah nomor Iriana Jokowi.

Foto Iriana Jokowi bersama istri presiden Korea Selatan menjadi perbincangan di media sosial. Meskipun tidak ada yang salah dengan itu, itu memancing kemarahan. Kontroversi berawal dari caption foto wanita sebagai istri pohon kelapa kedua negara. Adapun kicauan Kharisma Jati di Twitter memalukan. “‘Bi, tolong siapkan minuman untuk tamu kita. “Baik Bu,” tulis akun @KoprofilJati.

Baginya, foto Iriana yang lugu bersama ibunya asal Korea Selatan, Kim Koen Hee, sudah menjadi meme. Meme iriana tersebut diunggah dari akun Twitternya sendiri, @Koprofilasli.

Sontak, meme Irbeliauna asli yang diunggah Kharisma menjadi viral. Meme itu menjadi viral karena diduga dia menelepon sang ibu dari negara tersebut.

Media sosial Sky over Twitter membuat was-was dengan mengunggah meme yang diduga menghina ibu negara Iriana Jokowi. Ia diketahui mengunggah meme tersebut pada 17 November 2022.

Gara-gara mengunggah meme ini, tiba-tiba netizen menyerang akun Twitter @Koprofilasli. Banyak netizen yang menilai Tanah Air Iriana Jokowi tak bisa direndahkan oleh eks Kharisma.

Dalam foto tersebut diyakini Kharisma pertama berteriak bangga pada ibu bangsa, Iriana Jokowi. Gara-gara cuitannya itu, netizen lebih dulu menyerang Kharisma.

Alhasil, Kharisma awalnya menghentikan Twitternya karena dibanjiri hinaan dari +62 atau warga negara Indonesia. Tak hanya itu, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep juga menanggapi unggahan Kharisma di Twitter.

See also  Lambretta Memperkenalkan 2 Skuter Terbarunya Desain Yang Klasik Dan Sangat Modern

Beberapa kali setelah itu, Kharisma terlebih dahulu menghapus unggahan dan menghapus akun Twitter mereka. Sebelum akunnya dihapus, Kharisma terlebih dahulu mentweet: “Maaf teman-teman. Saya menghapus postingan dengan foto ibu negara. Saya pikir banyak orang yang salah paham bahwa saya meremehkan orang-orang di foto ini,” kicau Kharisma.

Menanggapi cuitan tersebut, Kaesang bertanya, “Jadi, apa maksudmu?” Sementara itu, putra pertama Jokowi, Gibran, juga memberikan jawaban berupa pertanyaan, “Nggak paham? Dilihat dari cara Gibran dan Kaesang menanggapi unggahan tersebut, ibu dua putra Iriana Jokowi itu sepertinya tak bisa berbuat apa-apa. istri pertama mereka direndahkan sebagai perempuan dengan mengunggah meme.

Netizen juga secara aktif menasihati Kaesang & Gibran untuk berurusan dengan orang-orang ini demi mewujudkan keadilan. Meski begitu, Kaesang dan Gibran menanggapinya dengan lembut. Melalui akun Twitternya, Kaesang merekam sebuah tweet yang mengumumkan bahwa dirinya dalam keadaan damai. “Waktu di WA disuruh sabar. Yowes sabar,” cuit Kaesang pada 17 November 2022 seperti dikutip di Twitter @kaesangp. Setelah dihujani hujatan dan kritik di Twitter, mantan Kharisma itu kemudian mengeluarkan permintaan maaf tertulis melalui akun Facebooknya.

Memposting permintaan maafnya, Kharisma merekam pernyataan dan mengunggahnya di Twitter. Ia meminta maaf kepada Joko Widodo dan Iriana Jokowi beserta keluarga.

Komika siap jika disuruh melanjutkan proses hukum. Namun, setelah diunggah, Kharisma menunjukkan bahwa dia tidak ingin meminta maaf kepada netizen atau pendukung rezim Jokowi.

Dia menulis: “Tidak ada alasan bagi para pendukung bersemangat pemerintah ini yang berpikir bahwa mereka dapat melakukan apapun yang mereka suka.” Pernyataan Kharisma Sejati Terus Siapa Tipe Pesona Sejati, Hina Iriana Jokowi Tajam dan Istri Presiden Korea Kim Koen Hee? Ternyata Kharisma adalah film komedi yang penuh kontroversi.

See also  Berikut Cara Investasi di Saham Batu Bara

Dia adalah seorang komedian dari Yogyakarta yang membuat buku dalam bentuk bagian cabul. Dia menulis buku tentang kontroversi pada tahun 2016. Buku ini disebut kontroversial karena memuat kisah yang menimpa seorang ulama.

Bersumber dari Rappler, dokumen cabul tersebut menggambarkan seorang wanita yang mengajak seorang anak untuk melakukan hasrat seksual. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui arti dari buku kotor tersebut.

Namun, separuh dari rubrik sastra menyebut ada konflik antara Kharisma Jati dan perempuan dalam buku tersebut. Komik itu dianggap menghibur artisnya.

Karena musim ini penuh dengan kritik dari berbagai kalangan mulai dari netizen hingga komik pendahulu, maka lelucon jorok itu dihilangkan. Meski demikian, film-filmnya yang berjudul “Kids Kos Dodol Dikomikin” dan “God Will Be Joke” laris dan laris di pasaran.

Tak hanya itu, Kharisma Jati juga menjadi polemik karena ia menciptakan karya dengan kekerasan, kemarahan, keintiman, darah kental. Banyak pihak mengatakan bahwa terlalu berbahaya untuk bermimpi

Banyak orang yang familiar dengan gaya artistik Kharisma, namun sepertinya Kharisma terlalu jauh dalam mengeksplorasi ide-ide artistiknya.

Netizen sering mengalahkannya karena dia membuat proyek yang memiliki aspek negatif untuk promosi seperti penghindaran. Seperti yang kita tahu, seni itu ia dapatkan dari ayah dan ibunya.

Orang tua Kharisma adalah seniman. Sedangkan ibunya adalah seorang pemain sepak bola di Jogja. Pada tahun 2003, Kharisma memutuskan untuk menyelesaikan studinya. Dia membuat keputusan ini untuk mengejar mimpinya menjadi seorang musisi profesional.

Kharisma telah memenangkan banyak kompetisi dan bekerja dengan banyak perusahaan. Sebelum menjadi komikus, ia bekerja sebagai seniman dan animator di banyak perusahaan tersebut.