Inilah Sosok Body Ramping Sophia Latjuba Bikin Mengoda!

Posted on

kangdarus.com – Inilah Sosok Body Ramping Sophia Latjuba Bikin Mengoda!

Netizen dibuat heboh dengan tubuh kurus Sophia Latjuba saat mengenakan bikini bermotif. Mereka iri dengan tubuh langsing Sophia Latjuba. Bikini yang dikenakan Sophia Latjuba memperlihatkan siluetnya yang ramping. Unggahan foto Sophia Latjuba di Instagram sontak menuai pujian netizen.

Foto langsing Sophia Latjuba dengan memamerkan tubuh langsingnya menarik perhatian para penggemarnya yang rutin mengikuti akun Instagram pribadinya hingga kini.

Tubuh langsing Sophia Latjuba memang tak tertandingi. Meski usianya sudah tidak muda lagi, wanita tua ini tetap cantik dan bisa menguji keimanan kaum Adam.

Sebagai seorang model, tentu saja pria berusia 52 tahun itu kini tahu persis bagian gambar mana yang cocok untuknya. Sebab, berbagai unggahan foto perempuan Austria, Jerman, Bugis, Yugoslavia, dan Jawa Timur memiliki wajah yang sangat cantik.

Wanita kelahiran Berlin Barat pada 8 Agustus 1970 ini masih memiliki tubuh yang sangat kencang. Seperti wanita berusia tiga puluhan.

Sangat berbeda dengan tahun pertama Sophia Latjuba. Apalagi dalam foto berbeda kali ini, Sophia Latjuba tampak memperlihatkan betapa bagus tubuhnya.

Dalam foto yang diunggah, Sophia Latjuba mengenakan bikini bermotif. Namun banyak juga foto-foto lain di akun Instagram yang sulit dipandang mata pria.

Dari sekian banyak foto lainnya, Sophia Latjuba memasang kaki terpisah. Bisa dibilang kondisi Sophia Latjuba sedang berjalan.

Punya tumpuan fisik, wanita yang menjadi asisten Hotman Paris ini tak menyia-nyiakan waktu untuk memamerkan tubuh indahnya. Ibu dua anak itu juga duduk di kursi memakai sepatu hitam dengan rambut gondrong yang masih tertinggal di kamar.

Tak butuh waktu lama, Sophia Latjuba mengunggah foto yang langsung mendapat pujian dari para penggemarnya. Ini adalah ulasan pelanggan untuk Sophia Latjuba.

See also  Viral Link Terbaru shinratensei98 vittoria e matteo video shinra tensei 98 instagram

“Lihat gambar ini, ayolah, lemak di tubuhku menjerit,” kata netizen. “Ya Tuhan, semuanya masih penting.” kata netizen mengutip laporan Kangdarus.com.

Sementara itu, banyak netizen yang masih menulis komentar berbeda soal penampilan Sofia Latjuba yang dinilai tak pernah gagal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.