Inilah Sosok Icha Ceeby Yang Jadi Pemeran Video Kebaya Merah Surabaya

Posted on

kangdarus.com – Inilah Sosok Icha Ceeby Yang Jadi Pemeran Video Kebaya Merah Surabaya

Karya video kebaya merah Surabaya yang viral ini cukup menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia. Terutama pengguna media sosial. Nama Icha Ceeby memang belum dikenal di kalangan artis Indonesia.

Namun, pekan lalu, aktingnya berperan penting dalam video kebaya merah berdurasi 16 menit yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Wajah Ceeby mengenakan kebaya merah terlihat seperti sinetron romantis. Sayangnya, film “Kebaya Merah” yang mereka buat tidak bisa dinikmati sepanjang tahun.

Penghitung khusus 18+ hanya dapat dilihat oleh orang yang memenuhi syarat. Penasaran dengan video Icha Ceeby yang berjudul Kebaya Merah? Pelajari lebih lanjut di artikel ini.

Siapa Icha Cebby? Adalah aktris kebaya merah yang video 16 menitnya tanpa sensor telah dibagikan di berbagai jejaring sosial seperti Tiktok, Twitter, Telegram, DoodStream, MediaFire.

Bukan hanya Icha Ceeby yang memamerkan gaya Kebaya Merah dalam video berdurasi 16 menit itu. Lama ia memerankan pria bertopeng bernama ACS.

Mereka mengabadikan pemandangan dari kamar 1710 di lantai 17 sebuah hotel di kawasan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur beberapa bulan lalu.

Film Kebaya Merah yang berdurasi 16 menit itu menjadi hits di kalangan netizen Indonesia. Selain menghibur, viralnya video kebaya merah itu juga membuat heboh warganet.

Akibat kericuhan dan kericuhan dari netizen Indonesia yang tidak menginginkan film Kebaya Merah, polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Polda Jatim bertindak cepat dan akhirnya berhasil menangkap dua pelaku yang mengenakan kebaya merah selama 16 menit tanpa pemeriksaan di Medokan, Surabaya.

Polisi tangkap dua pembuat video Kebaya Merah Setelah berhasil menangkap pembuat video Kebaya Merah, polisi langsung menetapkan mereka sebagai tersangka dan langsung menjebloskan mereka ke penjara untuk diperiksa kembali.

See also  Viral! Inilah Detik-detik Tembakan Busur Panah dari Barikade Polisi ke Arah Massa Demo BBM

Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, berhasil merekam video 2 aktris kebaya merah di Medokan Surabaya. ACS dan AH adalah pasangan yang belum menikah.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farmman mengatakan, seorang aktor bernama ACS tinggal di Surabaya. “Saat ditangkap, tidak ada perlawanan dari mereka,” kata Farman.

Penangkapan berlangsung di kawasan Medokan Surabaya. Kami menangkap mereka di daerah Medokan. Keduanya sudah menjadi tersangka publik dan kami gunakan untuk penyidikan,” jelasnya. Kini, video klip kebaya merah berdurasi 16 menit akhirnya usai. Dua aktris video kebaya merah Surabaya telah menjadi tersangka dalam kasus ketelanjangan.