Inilah Sosok Kartika Putri, Artis yang Berserteru dengan Richard Lee

Posted on

kangdarus.com – Inilah Sosok Kartika Putri, Artis yang Berserteru dengan Richard Lee

Nama Kartika Putri kembali disinggung netizen usai berselisih dengan dokter kecantikan Richard Lee.

Setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri yang berprofesi sebagai presenter dan berakting di banyak film ini memilih pensiun dari bisnis pertunjukan.

Namun berkat popularitas yang dibangunnya sejak 2008, Kartika Putri bisa mendapatkan 16,2 juta pengikut di Instagram @kartikaputriworld miliknya.

Melalui jejaring sosialnya, Kartika Putri membuka layanan referral dan menjual berbagai produk di sana, seperti yang dilakukan oleh mereka. Selain itu, ibu dua anak yang dikenal dengan gaya bicaranya yang tidak biasa di berbagai pelosok Jawa Tengah ini juga memiliki channel YouTube resmi Kartika Putri.

Melalui channel YouTube-nya, Kartika Putri membagikan foto-foto kesehariannya, dan channel YouTube-nya yang memiliki 1,47 juta subscriber juga menjadi salah satu sumber kekayaannya saat ini.

Awalnya, Kartika Putri mencoba meraup untung di bidang bisnis, memulai fashion line pada tahun 2015 bernama “Super Bintang” bersama Ruben Onsu, Baim Wong, Jessica Iskandar, Denny Cagur dan Julia Perez.

Pada tahun 2017, Kartika Putri meluncurkan produk sabun kefirnya dengan merek ZeZe by Kartika Putri. Ia mengaku mendapat tawaran untuk bekerja di bidang pangan namun gagal.

Kemudian pada tahun 2018, Kartika Putri juga menjajal lini busana hijab dan mengukuhkan dirinya sebagai brand ambassador untuk produk ini.

See also  Viral Terbaru Pegawai Alfamart Full Video Minta Maaf Penuh Tekanan Beredar