Inilah Sosok Meyden Viral DiTiktok, karena Podcast Deddy Corbuzier

Posted on

kangdarus.com – Inilah Sosok Meyden Viral DiTiktok, karena Podcast Deddy Corbuzier

Nama Meyden Tiktok muncul tiba-tiba. Berawal dari konten video podcast Deddy Corbuzier saat tamunya menjadikan Agung Karmology sebagai bintang. Meyden Tiktok menjadi viral di media sosial baru-baru ini setelah netizen menyebut namanya. Ingin tahu bagaimana Meyden Tiktok menjadi viral di media sosial? Ini adalah ulasan.

Nama Meyden sudah tidak asing lagi bagi pengguna Tiktok. Bukan karena tingkah lucunya saat berjualan di TikTok, melainkan karena mengunduh podcast Deddy Corbuzier.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan yang membuat Meyden Tiktok tiba-tiba viral, BTR Meyden adalah seorang gamer profesional Mobile Legends dengan segudang prestasi.

Meyden merupakan salah satu pemain yang tergabung dalam tim MLBB Ladies Bigetron Era. Gadis cantik ini bernama lengkap Melinda Rohati dan memiliki nama panggung BTR Meyden atau Meyden.

Bahkan, tagar #StandWithMeyden muncul di TikTok baru-baru ini. Tagar dan TikTok bukan satu-satunya dukungan untuk BTR Meyden. Selain di ranah esports, nama BTR Meyden mulai dikenal publik saat mulai berjualan menggunakan fitur live TikTok.

Gaya jualan yang luar biasa dari pembicaraan langsung dan pembicaraan langsung menarik perhatian banyak pengguna TikTok di BTR Meyden.

Tagar #StandWithMeyden tidak muncul di TikTok untuk pertama kalinya. #StandWithMeyden pertama kali muncul di tim yang bertanggung jawab atas BTR Meyden, yaitu Bigtron Esport.

Sebuah postingan di Instagram resmi mereka pada 11 November 2022, dengan tagar #StandWithMeyden sebagai bentuk pembelaan terhadap BTR Meyden terhadap kata menyeret namanya.

Alasan asli hashtag itu adalah karena itu adalah salah satu podcast Deddy Corbuzier dengan Agung Karmalogy. Menurut komentar netizen di TikTok, podcast Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy membuat wanita yang berniat menjual keperawanannya.

See also  Viral Video Ibu ibu Hina Dewi Persik

Video tersebut tampaknya telah dihapus dan tidak lagi tersedia di YouTube. Tidak butuh waktu lama untuk tagar #StandWithMeyden terdengar di TikTok hingga hari ini.

Diketahui juga bahwa di kehidupan terakhir Tik Tok, BTR Meyden yang dikenal bahagia, menangis dan meminta maaf jika melakukan kesalahan. BTR Meyden telah berulang kali mengatakan bahwa dia tidak bermaksud menjadi komite sosial ketika dia mengatakan itu.

Tiba-tiba, seorang penggemar dari seorang penggemar langsung masuk dan menutupi kolom komentar di akun BTR Meyden yang membuat Tik Tok live.