Inilah Sosok Putri Candrawathi Tersangka, Kamaruddin Simanjuntak Trending Twitter

Posted on

kangdarus.com – Inilah Sosok Putri Candrawathi Tersangka, Kamaruddin Simanjuntak Trending Twitter

Putri Candrawati menjadi tersangka kelima dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Kini nama Kamaruddin Simanjuntak menjadi trending di Twitter.

Istri Ferda Samba, Putri Candrawati, menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigjen J alias Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Setelah Putri Candrawati ditetapkan sebagai tersangka oleh Tim Polri, beberapa warganet pun membahas upaya Kamaruddin sebagai pembela Brigadir J.

Ada beberapa pengguna Twitter yang menyatakan pandangannya terhadap Kamaruddin Simanjuntak sebagai pengacara pro bono (gratis) dalam kasus ini. Beberapa netizen memuji Kamaruddin. Tahukah Anda apa yang dikomentari pengguna media sosial di Twitter? Ini dia tweet-tweetnya:

“Dia orang baik yang menghormati orang. Kita harus memberinya tepuk tangan yang meriah. Pria yang berjiwa besar… Bravo Pak Kamaruddin Simanjuntak,” tulis @yantoyantoya. “Jarang ada pengacara yang berani bicara. Jadi ya! HORMAT yang besar untuk Pak Kamaruddin Simanjuntak,” kata netizen lain.

“Hati-hati saat berurusan dengan Kamaruddin Simanjuntak,” bunyi postingan lainnya.

“Pengacara keluarga Brigjen J sudah lama berharap bisa mengetahui status tersangka PC dan sekarang sudah terwujud,” kata yang lain.

“Kamaruddin, seorang pengacara berdarah BATAK yang tidak hanya berani dan lantang tetapi juga cerdas. Pujian besar untuk orang-orang baik yang ingin membantu, ”kata salah satu akun.

Terkait perkembangan kasus pembunuhan Brigjen J, Dirjen Polri Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka atas tewasnya Brigadir Jenderal J.

Ferdy Sambo diduga memerintahkan Bharad E untuk menembak Brigadir J. Selain Ferdy Sambo, polisi telah menetapkan tiga tersangka lainnya.

Mereka adalah Bharada Richard Eliezer (RE), Brigjen Ricky Rizal (RR) dan Strong Ma’ruf. Kini menyusul Putri Candrawathi yang juga berstatus sebagai tersangka.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Kim Burrell Bocor di Twitter dan Reddit