Inilah Steffi Zamora Ternayata Viral Di Tiktok Gegara Unggahan Video Netizen

Posted on

kangdarus.com – Inilah Steffi Zamora Ternayata Viral Di Tiktok Gegara Unggahan Video Netizen

Steffi Zamora menjadi viral di Tiktok setelah mengunggah video yang mengklaim artis blasteran berusia 22 tahun itu memiliki bayi besar.

Meski orang yang mengunggah video tersebut tidak menyebut nama asli artis blasteran berusia 22 tahun itu, nama Steffi Zamora langsung masuk ke aplikasi media sosial Tiktok. Nama Steffi Zamora sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namanya dikenal sebagai kecantikan yang terkenal. Namanya laris di berbagai sinetron, FTV, dan berbagai film.

Belakangan ini nama Steffi Zamora ramai menjadi perbincangan publik, khususnya di kalangan pengguna TikTok. Bukan tanpa alasan, ia memulai dengan mengunggah video di akun TikTok bernama @aldarsaputri.

Dalam video tersebut, ia menyebut ada artis blasteran yang tumbuh bersama anak-anak. Meski tidak disebutkan namanya, banyak yang menyebut artis tersebut adalah Steffi Zamora.

Namanya Steffi Zamora viral TikTok. Video itulah yang memicu desas-desus bahwa putra Shak, yang dikenal sebagai saudara laki-laki Steffi, adalah putra Steffi Zamora.

Meski tidak jelas, banyak yang menyebut artis yang dimaksud adalah Steffi Zamora. Bahkan kabar buruk ini membuat Steffi Zamora segera bergabung dengan TikTok.

Rumor mengatakan bahwa adik angkatnya, Baby Shakira, adalah anak Steffy. Gosip yang menghebohkan itu membuat salah satu teman Steffi, Syifa Haju, mempertanyakan dan membela diri.

Unggahan video bikin nama Steffi Zamora jadi Tiktok

Sebuah cerita TikTok bernama Aldarsaputri pertama kali mengangkat rumor tentang kekasih Fero Walandouw, yang videonya kini telah dihapus. Di mana, dalam video tersebut, ceritanya mengacu pada seorang seniman blasteran muda yang telah tumbuh dewasa.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Giulia Ottorini Concerto Viral Di TikTok

“Nah, apa yang kamu lakukan, artis blasteran yang baru berusia 22 tahun itu punya bayi besar. Katanya anak ibunya diadopsi padahal itu anaknya,” demikian bunyi video yang dikutip pada Kamis, 15 September 2022.

Akun tersebut tidak secara spesifik menyebut artis blasteran tersebut. Namun, nama Steffi Zamora pasti dicantumkan di kolom komentar.

“Steffi Zamora kaget,” kata salah satu karyawan. Tiba-tiba, masalah menyebar dan memunculkan banyak video lain yang mencoba berspekulasi.

Tak hanya itu, rupanya kepopuleran TikTok membuat banyak netizen berduyun-duyun ke akun Instagram ibunda Steffy itu. Mereka langsung dihebohkan dengan foto Baby Shakira.

“Di TikTok, itu berfungsi ketika putri Shakira, Steffi, bersama mantannya. Ayo kita perjelas reputasi Steffi tidak akan rusak jika harus melaporkan para penipu,” kata salah satu pejabat.

Sebelum video itu dihapus, Syifa Hadju rupanya membantunya dengan menjawab pertanyaan di sana. Syifa yang tidak pernah terlibat dalam hal-hal sepele akhirnya membuka suaranya.

“Benda apa itu? Bagaimana Anda bisa membuat fitnah seperti ini … Saya telah mengenal Steffi selama bertahun-tahun dan saya tahu bagaimana itu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Steffi tidak pernah memiliki anak. baby shak sebenarnya saudara Steffi,” tulis Syifa Hadju.

“Sejujurnya, jika aku yang membuat rumor yang tidak jelas seperti ini, aku akan sangat malu, kenapa? Saya tidak pernah ingin terlibat dalam hal-hal yang tidak perlu, tetapi Steffi adalah sahabat saya, saya sangat mencintainya,” sambungnya.