Inilah Tips Cara Hapus Foto di Google Maps dengan Cepat

Posted on

kangdarus.com – Inilah Tips Cara Hapus Foto di Google Maps dengan Cepat

Pada dasarnya, mengunggah gambar ke Google Maps memiliki fungsi yang sangat penting untuk membantu pengguna peta lain menemukan area tertentu. Hanya saja terkadang Anda ingin tahu cara menghapus foto dari Google Maps. Karena berbeda, bisa jadi karena foto yang Anda unggah sudah tidak relevan lagi atau masih banyak alasan lain untuk menghapus foto tersebut.

Nah, ini dia cara mengganti foto di Google Maps dengan menghapusnya terlebih dahulu!

Cara menambah dan menghapus foto di Google Maps

Bagi yang ingin tahu apakah Anda bisa menambahkan gambar ke Google Maps atau tidak, jawabannya adalah ya. Jika Anda memiliki akun Google, Anda akan memiliki opsi untuk menjadi mitra dengan menambahkan foto ke Google Maps.

Apalagi jika Anda berprofesi sebagai pemandu wisata yang mengunjungi berbagai daerah. Bahkan, Anda bisa mendapatkan poin bonus dengan mengunggah gambar dan memeriksa Google Maps di area perangkat lunak.

Terkadang Anda ingin menghapus foto karena berbagai alasan. Ini mengharuskan Anda untuk mengetahui cara menghapus anotasi gambar dari Google Maps. Selanjutnya, langkah apa yang harus Anda ikuti untuk mengunggah atau menghapus gambar? Berikut cara mengunggah dan menghapus foto di Google Maps yang bisa Anda ikuti dengan mudah!

Tutorial menambahkan foto ke Google Maps

Bagi yang berencana menggunakan foto atau video untuk mencari di Google Maps, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Berikut adalah beberapa langkah untuk menambahkan foto ke Google Maps!

Pertama, Anda dapat membuka aplikasi Google Maps yang Anda unduh dan instal, dan klik opsi “Bantuan”.
Selanjutnya, klik opsi Tambah Foto dan pilih satu atau beberapa foto yang ingin Anda unggah ke Google Maps.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Miss Chumba Eldoret Trending

Setelah selesai, klik nama area dan masukkan area tempat Anda ingin mengunggah gambar di Google Maps.

Terakhir, klik Publikasikan untuk mengunggah gambar ke Google Maps. 2. Tutorial menghapus foto dari Google Maps
Selain menambahkan foto, Anda dapat dengan mudah menghapusnya dari akun Google Maps Anda seperti ini!

Pertama, Anda dapat membuka perangkat lunak Google Maps yang Anda unduh dan instal, dan klik opsi “Bantuan”. Selanjutnya, klik opsi “Lihat foto Anda” dan pilih satu atau beberapa foto yang ingin Anda hapus dari Google Maps.

Setelah selesai, klik opsi “Hapus” di kanan atas untuk menghapus foto dari akun Google Maps Anda. Ini adalah cara menghapus foto dari Google Maps sehingga Anda dapat melacaknya dengan cepat dan mudah. Semoga Anda bisa membantu!