Inilah Tips Cara Mudah Menarik Uang Saldo Payoneer di ATM Bank BRI dan Lainnya

Posted on

kangdarus.com – Inilah Tips Cara Mudah Menarik Uang Saldo Payoneer di ATM Bank BRI dan Lainnya

Pada kali ini pengguna akan membahas cara mudah tarik saldo Payoneer di BRI dan ATM lainnya untuk Anda semua.

Sebagai akun Payoneer, kita tahu bahwa kita memiliki kartu debit MasterCard yang bisa digunakan sebagai kartu ATM. Oleh karena itu, dengan kartu ini, Anda dapat menarik uang dari ATM dengan merek MasterCard seperti BRI, BNI, Mandiri atau BCA.

Syaratnya, akun Payoneer Anda penuh dengan saldo yang cukup untuk dapat menarik uang. Jika tidak ada saldo, apa yang ingin Anda terima?

Juga, jika Anda mencoba memasukkan kartu Payoneer ke ATM dengan saldo nol untuk bersenang-senang, ATM akan secara otomatis menelan kartu Payoneer Anda. Tidak cocok, Anda harus bertanya lagi.

Dalam hal ini, saya ingin berbagi pengalaman pertama saya tentang penarikan dan penyetoran Payoneer menggunakan MasterCard Payoneer. Saya melakukannya di ATM BRI.

Sebenarnya saya tidak ingin menarik uang dari akun Payoneer saya karena saldonya masih sedikit. Namun, karena penasaran, saya memutuskan untuk mencoba menarik uang dari ATM, meskipun jumlahnya masih sedikit.

Oh iya, mungkin ada teman-teman yang belum tahu kalau kamu punya kesempatan untuk mendapatkan $25 dengan bergabung di Payoneer dan mengajak yang lain untuk bergabung dengan Payoneer. Dan ketika pasangan Anda atau orang yang Anda referensikan berhasil mencapai saldo minimal $100, keduanya akan menerima komisi $25. Sangat menarik, bukan! Jadi, bagi yang belum memiliki akun Payoneer, Anda bisa langsung mendaftar untuk mendapatkan bonus $25. Bagi yang ingin mendaftar melalui link affiliasi saya.

Biaya & Ketentuan Biaya / Biaya Bisnis

See also  Inilah Tips Cara Daftar Paket Speed Booster Internet Indosat Super Cepat 2022

Dalam proses penarikan ATM Payoneer ini, ada beberapa syarat yang harus kita perhatikan, serta biaya transaksi yang akan dikenakan untuk setiap transaksi. Jadi tidak gratis untuk setiap penarikan ATM yang Anda bayar, itu dipotong dari saldo Anda setiap kali Anda menarik uang darinya.

Berikut adalah beberapa biaya transfer data yang akan ditransfer kepada Anda setiap kali Anda melakukan transaksi sebagai pemegang rekening, seperti penarikan atau cek saldo. Setiap penarikan yang berhasil akan membawa bonus 3,15 dan 1 cek saldo (gratis jika dilakukan pada akun perintis). Namun dalam beberapa kasus, jika karena alasan tertentu transaksi penarikan gagal, layanan pertama juga dikenakan biaya. Kami juga harus mencatat bahwa Payoneer sendiri membebankan biaya aktivasi tahunan sebesar $29,95. Jika tidak ada saldo dalam setahun, kartu akan diblokir. Mengetahui situasinya, terutama tentang layanan / biaya yang harus kita bayar, kita dapat memperhitungkan risiko dan semua faktor yang berbeda sebelum kita menarik uang dari ATM.

Jika Anda ingin menarik uang dari Payoneer melalui ATM, ini tidak didukung. Pilih jumlah maksimum penarikan ATM menggunakan 100.000 uang kertas. Sehingga dapat bekerja secara efisien dan ekonomis. Metode teknis untuk menarik uang dari ATM BRI
Nah, berikut ini panduan teknis cara tarik uang dari kartu Payoneer di ATM BRI.

Pastikan pasangan Anda berada di depan ATM dan bukan di depan mesin jahit atau mesin lainnya. Tambahkan kartu Payoneer Anda seperti kartu ATM biasa. Pilih bahasa Indonesia
Masukkan PIN Kartu Payoneer Anda sebagai nomor 4 digit. PIN ini disetel selama proses aktivasi kartu Payoneer di pengelola akun Payoneer Anda. Oleh karena itu, selama proses aktivasi kartu, PIN harus dimasukkan atau dicatat dengan benar. Pilih jumlah penarikan yang diinginkan. Atau, jika Anda ingin memasukkan jumlah kecil (tidak terdaftar), Anda dapat memilih nama lain dan memasukkan jumlahnya secara manual. Pilih akun kartu kredit. Meskipun itu adalah kartu debit, itu telah diidentifikasi sebagai kartu ATM. Tunggu sebentar dan penarikan Anda akan langsung diproses, sama seperti penarikan ATM biasa.
Terakhir, ambil uangnya. Dan taruh di dompet Anda, tempelkan di dahi Anda.

See also  Tips Utama Dalam Pemasaran Media Sosial

Nah, ini adalah cara manual yang mudah dan singkat untuk menarik uang dari akun Payoneer Anda menggunakan Payoneer Debit Mastercard. Sangat mudah dan menyenangkan, terutama jika ada banyak uang.

Saya ingin melakukan tutorial video, seperti yang dilakukan para master ketika mereka menghasilkan dari ratusan dolar hingga ribuan dolar. Namun, karena situasi yang brutal, antre di ATM, saya membatalkan niat saya untuk mengambil foto atau video cara menarik uang dari kartu perintis.

Tapi jangan khawatir, Anda bisa menonton video Master Online Ngepet di bawah ini. Ini menyediakan cara mudah untuk menarik dana Payoneer dari banyak ATM populer. Jadi bisa dicek untuk lebih jelasnya. Tante.