Inilah Video Terbaru Nagita Slavina Berwudu Viral Tiktok

Posted on

kangdarus.com – Inilah Video Terbaru Nagita Slavina Berwudu Viral Tiktok

Video Nagita Slavina yang sedang mandi tiba-tiba menjadi sensasi web di Tiktok. Bahkan netizen pun menyebut teknik mandi Nagita Slavina dalam video tersebut benar-benar melenceng.

Belakangan ini nama Nagita Slavina menjadi perbincangan hangat netizen. Dimana netizen menampilkan video Nagita Slavina sedang mandi.

Keberadaan Nagita Slavina memang tidak pernah luput dari perhatian masyarakat luas. Lewat video singkat yang tersebar di Tiktok, pasangan kekasih Raffi Ahmad itu menjadi sorotan publik.

Sosok yang akrab disapa Gigi itu menjadi bahan pertimbangan warganet saat sedang mandi di toilet dan mereka menilai semuanya salah.

Video tersebut memperlihatkan Nagita Slavina melakukan perkembangan seperti individu yang sedang berwudhu. Dia membersihkan dengan satu tangan dan setelah itu membasahi kedua tangannya.

Ibu dua anak ini juga membasuh alis dan telinganya. Namun, strategi Nagita Slavina untuk mandi ternyata tidak tepat.

Netizen pun meminta agar Gigi lebih menyempurnakan setiap mandinya karena merupakan salah satu kebutuhan sebelum melakukan salat.

“Situasi sah memohon kepada Tuhan harus mandi yang pantas, kan,” tulis @Din***. “Mohon maaf semuanya salah cara mandinya,” kata akun @use***. “Bodo amat kalau mandi,” komentar @Rik***.

“Idealnya dengan video viral ini, Mamah Gigi lebih mengembangkan teknik mandinya,” tambah akun @Yum*** mengomentari video Nagita Slavina sedang mandi.

Untuk sementara, diketahui video Nagita Slavina diambil saat hendak datang ke penginapan salah satu pekerjanya.

Inilah Panduan Cara Wudhu yang Benar

Berikutnya adalah strategi mandi yang tepat sesuai sunnah dalam Islam yang harus Anda waspadai. Wudhu dapat menumpahkan dosa dalam diri kita, sehingga memastikan tahapan mandi yang benar.

See also  Link Terbaru Full Video Hoàng Hôn Tiktok Tiktoker Hoàng Hôn @Trandat07__14

Tata cara mandi yang benar harus dipahami oleh umat Islam karena mandi adalah syarat sahnya shalat.

Wudhu merupakan salah satu bentuk penyaringan diri dari hadas-hadis kecil sebelum mengatur Allah SWT, sehingga tempat mandi dalam memohon kepada Allah sangat vital dan wajib.

Sebagai Muslim yang bersemangat, kita harus menyempurnakan mandi, khususnya dengan mengetahui bacaan doa dan metode mandi sesuai sunnah.

Pendekatan yang benar untuk melakukan mandi sesuai Sunnah

Setelah mengetahui betapa pentingnya mandi dalam cinta, Anda harus fokus pada teknik mandi sebagai bagian dari taharah (pembersihan). Berikut ini adalah pendekatan yang tepat untuk melakukan mandi:

  • Membaca basmalah secara lisan
  • Membersihkan telapak tangan berkali-kali hingga sela-sela jari
  • Bilas beberapa kali, bersihkan sisa-sisa makanan yang menempel di antara gigi
  • Bersihkan lubang hidung beberapa kali (tarik napas dalam air, lalu buang napas dengan menekan hidung)
  • Basuh wajah berkali-kali secara menyeluruh mulai dari ujung kepala pada rambut hingga rahang bawah. Pada tahap ini, sambil
  • membaca dengan teliti harapan “Nawaitul wudhuu-a liraf’ll hadatsil ashghari fardhal lilaahi ta’aalaa”
  • Membersihkan dua tangan hingga siku berkali-kali
  • Menggosok kepala beberapa kali
  • Membersihkan kedua telinga beberapa kali
  • Membasuh kaki di atas kaki bagian bawah beberapa kali, menggosok sela-sela jari kaki dengan jari
  • Membaca doa setelah wudhu