Inilah Video Terbaru Pinkan Mambo Viral Tiktok, Netizen Mendukung

Posted on

kangdarus.com – Inilah Video Terbaru Pinkan Mambo Viral Tiktok, Netizen Mendukung

Meski sudah lewat beberapa waktu lalu, netizen masih mencari video Tiktok Pink Mambo Viral di seluruh Indonesia.

Video Tiktok Viral Pinkan Mambo ini tampil lengkap di hadapan ribuan penonton yang memenuhi planet tempat penyanyi tersebut tampil saat itu.

Video viral tarian Pinkan Mambo sempat terbengkalai hingga video tersebut dirilis dan berhasil membuat namanya populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Masih banyak warganet yang tidak tahu apa-apa yang mencari video viral Pinkan Mambo tersebut.

Video Pinkan Mambo ini awalnya diunggah oleh pengguna Tiktok.

Unggahan pengguna Tiktok itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka berlomba membagikan video penampilan panggung Pink Mambo.

Bahkan media yang mengetahui video viral yang diunggah pengguna Tiktok langsung menganggapnya sebagai berita penting dan menarik simpati publik.

Video Tiktok Viral Mambo

Banyak netizen yang memahami bahwa penampilan panggung Pinkan Mambo adalah bagian dari profesional untuk menghadirkan ribuan penonton terbaik.

Mereka pun salut dengan semangat Pinkan Mambo. “Apapun yang dia mau… Aku masih sangat mencintainya.. Suaranya,” kata akun ShintaShintaShinta.

“Gaya dan gaya Pinkan Mambo dari masa lalu adalah KY.. ini orang baru yang bahagia.. semangat Pinkan Mambo…” tulis Mentari Salon. “Apa pun yang dia lakukan, saya sangat mencintainya, terutama di masa-masa sulit, tanpa pekerjaan, tanpa penghasilan. Keberanian ibu,” kata Desnine Prayoga mengutip laporan Kawanpuan.

Momen viral ini rupanya membuat Pink Mambo bahagia. Pasalnya, saat masih menjadi penyanyi, baru pertama kali namanya benar-benar muncul di media sosial. Meski bukan bagian dari rencana viral, yang dilakukan Pinkan Mambo saat berada di atas panggung adalah menghibur ribuan penonton.

See also  Berikut ini Aplikasi Penghasil Uang, Kerja Dari HP Tanpa Perlu Mengundang Teman

Terlepas dari pengamatan yang mengganggu dan kilasan penampilannya di atas panggung yang terekam dalam sebuah video viral, Pinkan mengakui bahwa bagian tubuh yang terlihat bukanlah bagian dalam. Pinkan mengatakan bagian yang terlihat bukan celana dalam tapi daster polka dot. “Ini benar-benar omong kosong, polkadot bagi saya,” katanya. “Itu sebabnya pakaian.

Ketika saya menempatkan ruang, seseorang memberi tahu saya. Pinkan, naik setelah ini, jadi segera naik. “Tiba-tiba di sana, momentumnya berubah,” jelas Pinkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.