Inilah Video Terbaru Viral Pinrang, Oknum Polisi Pukuli Perempuan Tua

Posted on

kangdarus.com – Inilah Video Terbaru Viral Pinrang, Oknum Polisi Pukuli Perempuan Tua

Video Pinrang berisi insiden tidak pantas polisi memukuli wanita tua. Mengapa polisi mencoba memukul wanita tua ini? Viral Pinrang yang memperlihatkan apa yang dilakukan seorang polisi yang tidak jujur ​​kepada seorang wanita tua telah menjadi viral di media sosial dan menjadi topik hangat.

Usu memiliki penyelidikan, dalam video Pinrang yang viral, wanita tua itu dilaporkan tertangkap mencuri ikan dari kolam renang orang tua polisi. Karena item, seorang polisi penuh dengan karyawan dan pekerja media. Karenanya hukumannya akan hadir. Lalu apa yang terjadi pada perempuan di daerah Pinrang? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Belakangan ini, video tentang kebrutalan polisi banyak beredar dan menjadi perbincangan dunia.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @andreli48. Dalam video Pinrang berdurasi 19 menit, seorang polisi yang mengenakan sepatu dan celana panjang terlihat bermesraan dengan seorang wanita paruh baya.

Polisi berinisial Aipda S tak segan-segan menampar wajah wanita berhijab tersebut. Menurut laporan, kejadian ini terjadi di Dusun Waetuoe, Lanrisang, Pinrang, Sulawesi Selatan.

“Kejadian itu terjadi di Dusun Waetuoe, Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Pinrang,” bunyi video tersebut. Viral Viral Pinrang 19 Detik
Pada beberapa kesempatan, seorang petugas berpakaian preman terlihat meninju wajah wanita tersebut. Kadang-kadang, dia sepertinya mengetuk pintu wanita tua yang bersandar padanya. Tatap muka, polisi tampak sangat marah. Dengar, dia berteriak beberapa kali sambil memarahi wanita itu. Meskipun polisi marah, wanita itu tidak memberikan perlawanan.

Beberapa saat kemudian, salah satu pria mendekati mereka berdua. Saat dia berbicara dengan suara rendah, pria itu terlihat menampar bahu petugas untuk menenangkan amarahnya.

See also  Link Terbaru Maya TikTok Viral Full Video Nusantara Telegram Budak Uitm

Namun, ini tidak terdengar. Aipda S terus memukulinya hingga memukul wajah wanita itu.

Episode Aipda S tentang pemukulan wanita tua itu langsung dikritik. Mereka mengatakan dia pantas mendapatkan hukuman yang sama.

“Dia bukan laki-laki saat bermain dengan wanita,” tulis akun @boixosnois11

“Tidak seram, tapi sudah menghantui,” tulis akun @maulanagaraudy.

“Wow, orang ini sombong. Anda sudah tahu bahwa ibu sudah tua. Masih tidak mudah. Mbak nangis lihat kelakuanmu”, tulis akun @rachmad_bolobolofc

“Ya Allah sedih lihat ibunya. Tentu ibu yang salah, tapi jangan seperti itu ya orang tua, ada aturannya,” tulis @derlandwirt. Polisi Pinrang tangkap polisi brutal
Setelah video pemukulan itu viral, Wakapolsek Pinrang Inspektur Moh Roni Mustofa membenarkan bahwa pria dalam video tersebut adalah anggota.

Dimana anggotanya bertugas di Polsek Mattirobulu. Ia mengatakan, hal itu terjadi pada Kamis (15/9) lalu.

Diduga Aipda S memukuli wanita tua itu karena salah paham tentang hasil pool. Roni mengungkapkan, korban Aipda S masih memiliki keluarga.

Diduga, apa yang dilakukan Aipda S kepada korban karena salah paham. Atas perbuatannya, kini Aipda S pasti sudah menangkapnya.

“Kami sedang menyelidiki Aipda S bersama dengan para korban dan saksi. Sekarang kita sudah memilikinya,” katanya.

Meski ditangkap Propam, Aipda S dan korban justru berdamai. Buktinya adalah surat yang ditandatangani keduanya.

“Meski sudah ada surat damai, kami tetap memegangnya. Ini akan terus kami organisir agar memberikan efek jera kepada para pihak,” ujarnya.

Namun, Roni mengaku tidak mengetahui hukuman yang akan diterima Aipda S. Pasalnya, Propam selalu melakukan penelitian.