Inilah Wendy Walters Mantap Jadi Cerai dari Reza Arap

Posted on

kangdarus.com – Inilah Wendy Walters Mantap Jadi Cerai dari Reza Arap

Menangis di depan Luna Maya, dia mengatakan bahwa dia dan Reza Arap sekarang terpisah dari rumahnya.

“Saat ini, kami masih menikah, tetapi kami masih akan berpisah,” kata Wendy Walters saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Luna Maya. “Apakah kamu 100% yakin ingin berpisah?” tanya Luna Maya. “Ya,” jawab Wendy Walters yang mengaku siap meninggalkan Reza Arap. Sebelum pengumuman tersebut, Wendy Walters membenarkan bahwa telah ada rumor perselingkuhan dengan artis Weird Genius tersebut. Reza Arap sendiri membantah rumor tersebut.

Namun, pernyataan Wendy berbeda dengan pernyataan Reza Arap. Wendy membenarkan bahwa Reza Arap berselingkuh. Menurut Wendy, hal itu sudah dilakukan sejak lama. Wendy sempat memberikan kesempatan kepada Reza Arap, namun kesalahan itu terulang kembali. Setelah mendengar cerita Wendy Walters, Luna Maya mengungkapkan bahwa dia juga berada di posisi Wendy Walters. “Karena saya menjalaninya, jadi saya tahu,” kata Luna Maya.

Luna Maya berharap Wendy bisa memberikan dirinya waktu untuk berdamai hingga akhirnya permusuhan itu terhapus. “Saya harap Anda belajar dan menjadi orang yang lebih baik,” kata Luna Maya. Saya berharap suami saya juga bisa belajar dan menyembuhkan dirinya sendiri. Dia menyembuhkan dirinya sendiri, Anda menyembuhkan diri sendiri. ”

“Saya berharap jika kita bertemu, kita bisa berhubungan baik, ingin berteman atau menjadi pasangan lagi,” lanjut Luna. Wendy berpikir bahwa dia dan Reza Arap tidak akan menjalin hubungan lagi.

Namun, berkat pemberian Luna, Wendy berharap dia dan Arap bisa menjalin hubungan baik meski harus berpisah. Wendy berkata, “Setelah dia berbicara dengan saudara perempuannya Luna, itu buruk (untuk dapat memiliki hubungan yang baik lagi).

See also  Inilah Trik Sukses Blokir Opera Mini Agar Blog Redirect Otomatis Ke Google Chrome

‚ÄúTidak bisa langsung, butuh waktu. Kalau tidak berteman ya berteman saja baik-baik saja, kalau bertemu dimana menyapa. Karena itu, tidak salah untuk berbuat baik kepada orang lain,” kata Luna Maya.