Kabar Duka, Ki Joko Bodo Telah Berpulang Meninggal Dunia

Posted on

kangdarus.com – Kabar Duka, Ki Joko Bodo Telah Berpulang Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo meninggal dunia. Ini menjadi kabar duka dari dunia hiburan tanah air dan kalangan para spiritual di seluruh Indonesia. Ki Joko Bodo meninggal dunia hari ini, Selasa (22/11).

Kabar tersebut di konfirmasi oleh sang putri, Ayda Prasasti. Putri Ki Joko Bodo memberikan kabar melalui pesan whatsapp. “Mengantarkan ayahku ke surga,” tulisnya. Ki Joko Bodo meninggal dunia pukul 09.75 WIB.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait meninggalnya Ki Joko Bodo. Sebelum meninggal, Ki Joko Bodo memang jarang tampil di publik.

Ki Joko Bodo diketahui hijrah sebelum meninggal. Ini perjalanan karier Ki Joko Bodo dari awal kariernya. Nama Ki Joko Bodo begitu dikenal luas di Tanah Air. Ia memiliki nama asli Agus Yulianto.

Ki Joko Bodo lahir di Singaraja, Bali, Indonesia. Ki Joko Bodo dikenal dengan penampilan rambut panjangnya. Ia kerap mengenakan baju serba warna hitam.

Ki Joko Bodo kerap tampil nyentrik dengan mengenakan aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin. Sosoknya juga tampak misterius. Ilmu Ki Joko Bodo yang paling dikenal yaitu Ilmu Gendam Putih. Tak sedikit orang yang meminta bantuan di padepokan Ki Joko Bodo.

See also  Lambretta Memperkenalkan 2 Skuter Terbarunya Desain Yang Klasik Dan Sangat Modern