Kamu Sering Masturbasi? Inilah Manfaatnya Bagi Kaum Wanita

Posted on

kangdarus.com – Kamu Sering Masturbasi? Inilah Manfaatnya Bagi Kaum Wanita

Masturbasi adalah tindakan seksual tidak hanya untuk pria tetapi juga untuk wanita. Jadi apa manfaat kepala wanita? Masturbasi adalah cara merangsang tubuh sendiri untuk mencapai kepuasan tanpa benar-benar berhubungan seks.

Meski masih dianggap sebagai hal yang negatif, banyak manfaat aborsi yang dilirik, terutama jika menyangkut kesehatan fisik. Manfaat masturbasi pada wanita

Masturbasi adalah cara alami dan aman untuk menguji gairah seksual tubuh Anda.

Selain itu, orang dari semua ras, jenis kelamin, dan ras dapat aktif secara seksual. Lantas apa saja manfaat melahirkan sendiri bagi wanita?

1. Mengurangi stres

Merujuk pada Forbes, penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengalami orgasme saat melukai diri menyebabkan peningkatan hormon dopamin.

Tindakan hormon dopaminergik ini dapat memengaruhi suasana hati, kebahagiaan, perhatian, dan persepsi rasa sakit. Produksi dopamin yang baik baik untuk menenangkan tubuh dan mengurangi stres.

2. Meningkatkan kualitas tidur

Masturbasi menghasilkan banyak hormon. Salah satunya saat mengalami orgasme tubuh melepaskan vasopressin dan melatonin yang mengatur siklus tidur. Menurut National Sleep Foundation, masturbasi meningkatkan oksitosin, hormon relaksasi, dan menurunkan kadar kortisol, hormon stres.

Saat oksitosin meningkat dan kortisol menurun, efeknya menginduksi tidur sehingga Anda bisa tidur lebih nyenyak. 3. Menjaga kesehatan jantung

Manfaat masturbasi bagi wanita terkait dengan kesehatan jantung. Namun, tujuan ini bukan untuk menggantikan olahraga.

Selama orgasme, detak jantung tubuh Anda meningkat, menurut banyak penelitian. Meski begitu, detak jantung yang tampak kencang setelah orgasme tidak bisa menyamai detak jantung yang dihasilkan saat berlari.

4. menghilangkan rasa sakit

Temuan penelitian lain terkait manfaat masturbasi bagi wanita mengurangi sakit perut, terutama saat menstruasi.

See also  Who Was Mariah Sambo? Night Three Car Accident Live Video CCTV Footage Clip Leaked!

Kondisi ini menyebabkan darah mengalir ke alat kelamin saat Anda berhubungan intim dan mengalami orgasme. Aliran darah meningkat dan pelepasan oksitosin dari tubuh saat orgasme membantu mengurangi rasa sakit secara alami.

Negara yang menarik? Hanya di Kangdarus.com Anda bisa mendapatkan informasi eksklusif tentang cerita viral, rumor, artis, dan cerita media, dengan mengunjungi situs web kangdarus.com