Kebakaran Di Gudang Garam , Berikut Keterangan Resmi Dari Perusahaan

Posted on

kangdarus.com – Kebakaran Di Gudang Garam , Berikut Keterangan Resmi Dari Perusahaan

Pabrik PT Gudang Garam Kebakaran. Sebuah gudang di Kota Kediri, Jawa Timur, terbakar Selasa dini hari (8/11/2022). Kebakaran pabrik rokok Gudang Garam terjadi dalam 12 menit, video kebakaran pabrik menyebar dan menyebar dengan cepat di media sosial.

Dari video yang beredar di media sosial, api juga tampak besar. Asap merah masih sangat tinggi.

Selain kebakaran besar, ledakan juga terdengar di area pabrik sekitar tiga kali. Selain itu, saat video beredar, beberapa mobil polisi berada di pinggir jalan untuk alasan keamanan.

Manajemen PT Gudang Garam Kediri dalam keterangannya menjelaskan, kebakaran di gudang PT Gudang Garam Tbk tidak mempengaruhi kinerja perusahaan.

Petugas menyebutkan, lokasi kebakaran merupakan tempat penyimpanan produk penunjang (bahan non produksi) yang tidak mempengaruhi produksi rokok.

“Kebakaran yang terjadi pada Senin malam (7/10) itu tidak mempengaruhi operasional perusahaan,” katanya. “Karena tempat tersebut merupakan fasilitas penyimpanan yang tidak terhubung dengan produksi,” tulis manajemen PT Gudang Garam dalam keterangannya di Kediri, Selasa.

Saat ini, Satuan Pemadam Kebakaran PT Gudang Garam Tbk sedang membantu PMK Pemkot Kediri dan Polres Kediri untuk memadamkan api secara efektif.

Selama kebakaran, karyawan PT Gudang Garam, Tbk, Kediri meyakinkan Anda bahwa tidak ada cedera atau kerusakan dalam insiden itu.

See also  Viral Terbaru Full Video! Aksi Heroik Tukang Siomay Selamatkan Anak Balita yang Mau Menyebrang