Latest Link Full Video TKW 1 Menit 36 Detik Full No Sensor Viral di TikTok 

Posted on

kangdarus.com – Latest Link Full Video TKW 1 Menit 36 Detik Full No Sensor Viral di TikTok

Tautan video TKW berdurasi 1 menit 36 ​​detik lengkap tanpa cek virus di TikTok dan Twitter, aktor asal Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan?

Apa yang salah dengan video viral yang dilihat orang di berbagai platform media sosial (medsos) ini? Ternyata istilah pencarian tersebut merujuk pada kisah berbagi video dari TikTok hingga WhatsApp yang diperankan oleh seorang mantan pekerja wanita (TKW) di Malaysia.

TKW pertama diyakini sebagai video bergerak dari Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan. Menurut ulasan dari TribunnewsSultra.com, pada Jumat (28/10/202), pencarian tagar yang merujuk pada #oganilirviral #viraloganiir juga muncul di berbagai platform media sosial.

Misalnya, pencarian di Twitter yang menghasilkan tautan video dan artikel yang mengarah ke video cabul ini. Wanita yang merekam video viral di TikTok itu berpose telanjang sambil memegang bagian sensitifnya.

Video tersebut direkam di depan layar menggunakan ponsel. Adegan wanita tanpa busana itu menjadi viral hingga bermula di berbagai media sosial.

Dua video viral dibagikan di Tiktok, Twitter, dan WhatsApp Messenger. Ada durasi pendek hanya sekitar 15 detik dan video tanpa efek penuh yang berlangsung sekitar 1 menit 36 ​​detik.

Dalam video pendek, seorang wanita berambut pirang berdiri di depan cermin sambil menggerakkan jari-jarinya di sepanjang bagian tubuh yang lembut. Dia melakukan hal yang sama dengan adegan telanjang dan video panjang.

Berbagi video viral

Lantas siapa saja karakter wanita bugil dalam video viral di TikTok, Twitter, dan WhatsApp Messenger? Wanita dalam video sensasional itu diduga mantan TKW di Malaysia.

See also  Inilah Surya Manurung Viral Di Tiktok Usai Nikahi Gadis Cantik

TKW dikabarkan telah kembali ke lokasi semula di Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan. Apakah itu benar?

Hal itu dibenarkan oleh seorang warga di salah satu desa di daerah pemilihannya. Menurutnya, orang yang merilis video berdurasi 1 menit 36 ​​detik tanpa batasan di media sosial tersebut merupakan warga di wilayahnya.

“Gadis itu warga Rantau Panjang,” kata warga tersebut, dilansir kangdarus.com. Menurut dia, wanita dalam video sensasional itu bekerja sebagai TKW di Malaysia.

“Dia bekerja di Malaysia. Ketika saya sampai di rumah, video itu beredar, ”katanya.

Menurutnya, sebagian besar anggota keluarganya juga tinggal di desa yang sama dengan wanita dalam video viral tersebut. Warga sekitar tertarik dengan beredarnya video yang berisi rekaman tak senonoh wanita tersebut.

Dia menjelaskan: “Banyak anggota keluarga saya tinggal di desa yang sama dengan gadis itu, jadi saya langsung senang ketika video itu keluar. Bahkan, keluarga aktris bugil yang viral itu dikabarkan berang.

Mereka kini mencari orang yang pertama kali membagikan video mengejutkan wanita tersebut. “Sekarang, tidak ada yang berani mendekati keluarga wanita itu,” katanya.

“Ayah gadis itu sekarang sedang mencari penyerang yang merilis video itu. Dia bilang dia ingin dipukuli,” tambahnya.

Sejauh ini, polisi belum menerima laporan terkait penyebaran video viral tersebut. “Belum ada laporan,” jelas Kapolres AKBP Ogan Ilir Andi Baso Rahman melalui Kasatreskrim AKP Regan Kusuma Wardani.

Namun, dia mengatakan polisi masih akan menyelidiki peredaran video provokatif tersebut, termasuk penyelidikan terhadap karakter wanita tersebut. Klip video TKW

Sebelum viral link video TKW asal Ogan Ilir, netizen juga dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 5 menit 47 menit seorang pekerja perempuan (TKW).

See also  Viral Link Full Video Clip Bé Gái 8 Tuổi Bị Bạo Hành Thunder Người ấy Là Ai lộ Clip

Pemeran perempuan dalam video tersebut terkait dengan sosok Aliyah Kurnia yang akan bekerja di Singapura. Namun sejauh ini sosoknya, dan apakah dia benar-benar aktris dalam video kamar mandi TKW yang viral, terserah padanya.

Banyak video dan artikel yang diposting online hanya mengarah pada spekulasi tentang sosok aktor tersebut. Salah satunya adalah akun @buk*** yang sejauh ini sudah dilihat 1,5 juta kali.

“Mungkin jadi viral #viral,” tulisnya di kolom komentar video yang diunggah Minggu (10/10/2022). Dalam video viral TikTok, seorang wanita tampak menyanyikan lagu dangdut.

Wanita itu memiliki rambut panjang jatuh ke dadanya dan mengenakan kemeja cokelat. “Wajahnya imut dan polos tapi…?” Kok ada dua jempol di bawah,” tulis pengunggah dalam keterangan video. Ia pun menyebut nama orang dalam video tersebut.

“Lain kali jangan seperti itu Bu Ali ***kur***,” lanjutnya. Gara-gara itu, netizen membicarakan video viral di TikTok.(*)