Cara Daftar Grab Penumpang di Smartphone Android dan iOS

Posted on

Cara Daftar Grab Penumpang di Smartphone Android dan iOSkangdarus.com – Mungkin sebagian besar dari Anda pasti tahu cara mendaftar Grab sebagai penumpang dan itu bukan sesuatu yang sulit bukan?

Namun, sebagian dari Anda mungkin masih bingung bagaimana cara mendaftarnya, jadi di sini kami akan membagikannya dengan mudah.

Mungkin Anda pasti menyadari bahwa merebut adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menemukan dan mendapatkan layanan transportasi dan layanan angkut melalui ponsel pintar.

Terlebih lagi, beberapa fiturnya seperti dapatkan sepeda, ambil kendaraan, dapatkan makanan, dapatkan ekspres, dan lain-lain.

Dengan komponen ini kita bisa mendapatkan layanan angkut tanpa henti dengan mudah tanpa harus berdiri lama dan antre.

Saat ini, cara mendaftar Grab sebagai penumpang sangatlah mudah, Anda cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Akun Grab Penumpang

Tetapi pertimbangkan kemungkinan bahwa Anda tidak memiliki catatan dan pengalaman Grab
repot bikin akun Grab, tapi pasti bisa santai sob.

Lihat dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama adalah memastikan Kalian telahmenginstal aplikasi Grab di ponsel Android atau iOS Kalian, jika tidak maka Kalian dapat mengunduh aplikasi Grab melalui Play Store jika ponsel Kalian adalah Android, dan melalui App Store jika ponsel Kalian adalah iOS.
  • Kemudian jika Kalian sudah memiliki aplikasi Grab di ponsel Kalian, silakan buka aplikasi tersebut, setelah itu jika Kalian pertama kali membuka aplikasi Grab di ponsel Kalian maka akan ada halaman sambutan seperti di bawah ini, akan ada beberapa opsi.
  • Di sini untuk membuatnya lebih mudah saat mendaftar dan karena tentu saja Kalian sudah memiliki nomor ponsel, maka Kalian bisa mencoba mendaftarkan akun Grab menggunakan nomor ponsel Kalian, pilih Pakai Nomor Ponsel.
  • Selanjutnya, jika ada peringatan Untuk Melindungi Akun Kalian, Kalian perlu mengakses detail perangkat Kalian. maka Kalian memilih orang yang boleh menyetujui dan melanjutkan ke tahap berikutnya.
  • Setelah itu langkah selanjutnya untuk mendaftarkan akun ambil melalui iOS dan Android, silakan masukkan nomor ponsel Kalian yang Kalian gunakan, cobalah untuk menyimpan nomor yang Kalian miliki, lalu klik Next.
  • Jika Kalian telah selesai mengisi nomor ponsel Kalian, maka untuk mendaftar untuk akun ambil melalui Android atau iOS, Kalian akan diarahkan untuk mengisi nama lengkap dan email Kalian seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Kemudian setelah langkah sebelumnya selesai sekarang Kalian masukkan kode verifikasi aktivasi 4 digit yang telah dikirim ambil ke nomor yang Kalian daftarkan sebelumnya, silakan cek sms pada nomor ponsel yang Kalian gunakan sebelumnya, kemudian masukkan pada tahap ini gambar, maka jika kode Kalian sudah benar secara otomatis Kalian akan dibawa ke langkah berikutnya.
  • Selesai, lalu ambil ingin mengakses lokasi Kalian seperti di bawah ini, silakan klik izinkan saja.
  • Klik mulai! dan akun Kalian telah berhasil dibuat dan siap digunakan untuk menggunakan layanan ambil Kalian.
See also  Link Terbaru Viral Full Video Safaree & Kimbella Trending on Twitter No Sensor

Penutup

Demikian artikel kami tentang Cara Daftar Penumpang Grab di Smartphone Android dan iOS, semoga dapat membantu anda dalam melakukan pendaftaran penumpang Grab di smartphone anda.

Sangat berterima kasih kepada Anda untuk membaca artikel kami dan sampai jumpa di artikel kami berikutnya.