Link Full Video Kebaya Orange Desahanya Bikin Merinding!

Posted on

kangdarus.com – Link Full Video Kebaya Orange Desahanya Bikin Merinding!

Video kebaya merah tak lagi diingat oleh netizen, kini video kebaya orange yang viral telah muncul di Twitter berdurasi 3 menit 7 detik. Viral video kebaya oranye di Twitter dengan bagian erangan wanita cantik membuat warganet merinding.

Apakah Anda suka dan ingin menonton video viral kebaya oranye?

Tayangan video kebaya jingga berdurasi 3 menit 7 detik itu membuat dunia maya menggila. Banyak netizen yang penasaran dengan video viral kebaya orange tersebut. Untuk menonton video viral kebaya oranye, prosesnya sederhana.

Pengguna internet harus mengetik kata kunci “Video Viral Kebaya Orange” di kotak pencarian iklan Twitter. Viralnya video wanita berkebaya jingga ini hampir mirip dengan apa yang dilakukan wanita berkebaya merah itu kepada pasangannya di kamar hotel.

Namun ada perbedaan pada kebaya merah, video viral kebaya orange tidak ada ceritanya, seperti mengantarkan asbak kepada seorang pria di sebuah kamar hotel.

Sementara dalam video berdurasi 3 menit 7 detik, kebaya jingga memperlihatkan aksi nempel di sepasang orang. Mereka memiliki efek di dalam ruangan. Seperti yang dihimpun media ini dari berbagai sumber, Selasa (17/1/2023), beredarnya video kebaya jingga setelah video kebaya merah dan hijau sempat membuat heboh media sosial.

Netizen kembali heboh dengan tingkah wanita berbaju oranye tersebut. Part 3 dan video kedua viral, netizen kejar sampai viral. Netizen menduga wanita berkebaya jingga itu berasal dari Bali, sedangkan aktor prianya merupakan pegawai sebuah lembaga negara. Yang terjadi lebih unta dibandingkan dengan video kebaya merah dan video kebaya hijau.

Pasalnya, pemeran kebaya jingga tidak mengenakan penutup wajah. Video yang diunggah pada Sabtu 14 Januari 2023 itu menjadi perbincangan paling banyak di jejaring sosial dan link-nya banyak dicari.

See also  New Update Link Full Viral 4 cô giáo ở định hoá thái nguyên video full

Tindakan memutar ulang memiliki dua jenis, yang pertama adalah 3 menit 7 detik dan yang kedua adalah 2 menit 3 detik. Video direkam di dalam ruangan, sepertinya sempurna.

Dalam video tersebut, dialognya dalam bahasa Bali. Begitu juga belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait video ini. Oleh karena itu, banyak netizen yang menduga bahwa pemeran utama wanita tersebut mirip dengan wanita Bali secara penampilan.