Link Full Video Viral TKI Taiwan 30 Detik Lupa Matikan Live TikTok

Posted on

kangdarus.com – Link Full Video Viral TKI Taiwan 30 Detik Lupa Matikan Live TikTok

Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 30 detik TKI Taiwan dengan nama TKI Taiwan yang lupa mematikan nyawanya. Video viral TKI Taiwan berdurasi 30 menit itu merupakan rekaman video seorang perempuan bekerja sebagai TKW Taiwan yang lupa tinggal bersama seorang laki-laki.

Video 30 detik pekerja migran Taiwan bernama pekerja Taiwan lupa mematikan TikTok Live untuk berhubungan seks dengan majikannya? BACA SELENGKAPNYA.

Sebuah video menjadi viral merekam seorang wanita yang tidak curiga bernama Ayu terlibat dalam perilaku yang tidak pantas dengan seorang pria di TikTok.

Dalam kejadian tersebut, seorang pekerja migran Taiwan membuat gempar netizen karena lupa mematikan TikTok Live saat berhubungan seks dengan Akong atau orang tua angkatnya. . .

Pemilik akun tersebut diduga adalah Ayu Ozawa. Netizen kaget dan banyak yang mengomentari video tersebut. Banyak yang percaya Ayu sengaja merekam aktivitas seksualnya.

Selain itu, wajah pengguna terlihat jelas. Selain mengkritik, banyak juga netizen yang mengatakan kalau masih banyak anak muda, kenapa Ayu memilih majikannya.

Netizen pun menyayangkan perilaku tersebut karena seringkali perilaku buruk TKW merugikan dan membuat reputasi atau pekerjaan TKW menjadi buruk.

Dalam video viral yang kini disebut play lato-lato oleh netizen itu, akun TikTok milik Ayu Ozawa mengunggah video berdurasi 2 menit 34 menit.

Video itu berisi permintaan maaf Ayu karena lupa mematikan live streaming yang kini ditayangkan netizen. “Maaf Ayu lupa mematikan live,” tulis caption video TikTok yang diunggah akun @ayuozaw menanggapi pertanyaan dari beberapa akun lain.

Video viral itu sudah ditonton 687,4 ribu kali sejak diunggah beberapa hari lalu. Sontak, video tersebut dibanjiri komentar netizen sebanyak 548 kali dan 5.704 like.

See also  Viral Inilah Sosok TKW Taiwan Lupa Matikan Live TikTok