Link New The Wind in the Willows By Kenneth Grahame Sub Indo

Posted on

kangdarus.com – Link New The Wind in the Willows By Kenneth Grahame Sub Indo

Pada kesempatan kali ini tentunya kami akan memberikan ulasan mengenai. The Wind in the Willows By Kenneth Grahame Sub Indo.

Apakah Anda termasuk orang yang suka membaca Novel? Jika memang benar selamat karna Anda telah berada di artikel yang pas.

Karena sekarang ini kami akan memberikan ulasan mengenai sinopsisnya novel The Wind in the Willows. Apakah kalian penasaran?

Berikut di bawah ini kami akan memberikan sinopsis novel The Wind in the Willows. Agar Anda semua tidak penasaran lagi.

Deskripsi Novel

Judul: The Wind in the Willows
Pengarang: Kenneth Grahame
Bahasa: Inggris
Negara: Britania Raya
Terbit: Oktober 1980
Penerbit: Metuen
Genre: Novel anak-anak

Sinopsis Novel The Wind in the Willows

Dengan adanya musim semi dan cuaca cerah di luar, tahi lalat yang baik hati kehilangan kesabaran dengan pembersihan musim semi.

Dia pun telah meninggalkan rumah bawah tanahnya dan berakhir di sungai, yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Di sini dia bertemu dengan seekor Tikus, seekor tikus air , yang membawa Mole untuk naik perahu dayungnya.

Mereka pun sangat rukun dan menghabiskan lebih banyak hari berperahu, dengan “Ratty” mengajari Mole cara sungai, dengan dua teman yang tinggal bersama di rumah tepi sungai Ratty.

Suatu hari di musim panas, Tikus dan Mole turun di dekat Aula Katak yang megah dan mengunjungi Toad.

Kodok itu kaya, periang, ramah dan baik hati, tapi arogan dan gegabah, dia secara teratur menjadi terobsesi dengan mode saat ini, hanya untuk meninggalkannya secara tiba-tiba.

Kegemarannya adalah karavan yang ditarik kuda . Ketika sebuah mobil yang lewat menakuti kudanya dan menyebabkan karavannya terbalik, kegemaran Toad untuk bepergian dengan karavan segera digantikan oleh obsesi terhadap mobil.

See also  Viral Link New Watch LOU GRAMM perform FOREIGNER Classics at the 2022 Ozark Empire Fair – Aumag The Talks Today

Pada hari musim dingin yang bersalju, Mole pergi ke Wild Wood, berharap untuk bertemu dengan Badger yang sukar dipahami tetapi berbudi luhur dan bijaksana.

Dia tersesat di hutan, menyerah pada ketakutan, dan bersembunyi di antara akar pohon yang melindungi. Tikus pun menemukannya saat salju mulai turun dengan sungguh-sungguh.

Mencoba menemukan jalan pulang, Mole menggonggongkan tulang keringnya pada pengikis sepatu bot di pengeruk pintu Badger.

Kemudian Badger menyambut Rat dan Mole ke rumah bawah tanahnya yang besar dan nyaman, memberi mereka makanan panas, pakaian kering, dan percakapan yang menenangkan.

Badger mengetahui dari pengunjungnya bahwa Toad telah menabrakkan tujuh mobil, telah berada di rumah sakit tiga kali, dan telah menghabiskan banyak uang untuk denda.

Mereka memutuskan bahwa ketika waktunya tepat mereka akan membuat rencana untuk melindungi Toad dari dirinya sendiri.

Kata Kunci Terkait

Berikut di bawah ini kami akan memberikan kata kunci terkait novel The Wind in the Willows. Ini semua akan mempermudah Anda dalam mencari novel ini.

  • The Wind in the Willows
  • the wind in the willows book
  • the wind in the willows summary
  • the wind in the willows age range
  • the wind in the willows 1983
  • the wind in the willows cartoon
  • the wind in the willows mr toad
  • the wind in the willows amazon
  • the wind in the willows adaptations

Demikian ulasan yang dapat kami berikan mengenai The Wind in the Willows By Kenneth Grahame Sub Indo. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Aanda yang telah membaca artikel kami ini.

See also  Berikut ini Aplikasi Penghasil Uang, Kerja Dari HP Tanpa Perlu Mengundang Teman