Link Terbaru Full Video Mesum Viral Lombok Tengah Isinya VCS Hot

Posted on

kangdarus.com – Link Terbaru Full Video Mesum Viral Lombok Tengah Isinya VCS Hot

Tautan untuk menonton video sharing viral Lombok Tengah 3 menit 7 menit.

Banyak netizen yang langsung ingin menonton video viral Lombok Tengah 3mins 7secs EM melakukan aksi manis dengan pria lain dalam sebuah video call.

Dihimpun media ini, Sabtu (29/10/2022), beredar beberapa video viral Lombok yang mendokumentasikan perilaku tak senonoh seorang wanita berinisial EM.

Meski aktor dalam video Lombok viral 3 menit 7 berinisial EM memberikan penjelasan dan menyayangkan, banyak netizen yang membagikan video tersebut.

Rekaman video EM pertama Lombok yang melakukan panggilan video menggunakan aplikasi Whatsapp dengan seorang pria berdurasi 3 menit 7 detik.

Sayangnya, beralih dari bermain di area berpengaruh sekarang menjadi konsumsi jejaring sosial seperti Tiktok, Twitter, Facebook, dan Telegram.

Dengan adanya acara ini, banyak dari mereka yang buru-buru mencari link untuk menonton video viral dari Lombok dan aktor Selebgram berinisial EM ini melakukan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, video viral acara Lombok dirilis melalui aplikasi Tiktok. Setelah viral dan trending, video tersebut kembali mengudara melalui Twitter dan Telegram.

Wanita yang memakai kerudung setiap hari, tanpa memanjakan lawannya melalui video call, yang menjadi seorang pria. Number EM sendiri adalah seorang content creator di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara ini membuat namanya menjadi topik diskusi untuk jaringan. Selebriti berinisial EM itu saat ini sedang bermasalah karena video call WhatsApp atau rekaman VC-nya dengan seorang pria.

Dengan beredarnya video Lombok yang viral, bahkan TikTok ternama dan YouTuber lokal pun menunjukkan sisi rahasianya dengan baik. Kebetulan, tayangan televisi ini kini sudah beredar dan streaming di berbagai platform media.

See also  Link Terbaru Baro nga Viral nga Full Video Buo nga Babag nga Muslim nga Babaye Mayengg03

Bahkan link yang mengacu pada topik #videovirallombok saat ini sedang dicari oleh pengguna internet di jejaring sosial. Namun, video viral di TikTok yang tersebar luas tak lagi menampilkan rekor VC lengkap yang sebelumnya mencapai 187 detik.

Menurut kabar terbaru, kasus iklan video tersebut kini sudah berada di tangan kepolisian setempat. Video viral Lombok Tengah, live streaming jernih

Dari video viral terbaru di TikTok, EM tampak memberikan keterangan di ruang tunggu Mapolres atau Polsek Lombok Tengah. Salah satu video detailnya diunggah ke akun @roysuhende ****.

“Tolong bantu teman-temanmu dengan pemahaman mereka tentang #lombokviral #lomboktiktok #lombokfyp ini,” tulis pengunggah di samping rekaman video berdurasi 23 menit itu.

EM yang diyakini sebagai aktor dalam video Lombok yang viral itu berbicara dalam bahasa setempat. “Sebelum kecelakaan itu terjadi, saya hanya berpikir yang bisa sedikit menyakitkan,” tulis keterangan video tersebut.

Dalam bahasa setempat, EM juga meminta bantuan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengcopy atau repost video yang kini viral itu. “Saya bisa melaporkannya ke pihak berwajib,” kata EM yang terlihat duduk bertopi cokelat, kemeja cokelat, dan rok panjang hitam.

Oleh karena itu, dalam penjelasan banyaknya EM yang menyebarkan video viral Lombok yang sedang marak terjadi pada topik ini, sebaiknya video terkenal tersebut tidak disebarluaskan.