Link Terbaru Full Video Wanita Berbuat Dosa Dalam Peti Kemas Viral TikTok

Posted on

kangdarus.com – Link Terbaru Full Video Wanita Berbuat Dosa Dalam Peti Kemas Viral TikTok

Beberapa kali video tersebut memperlihatkan seorang wanita berseragam melakukan tindak kriminal dalam sebuah wadah viral di Tiktok. Perbuatan dosa itu sangat mengerikan.

Video wanita dalam wadah yang viral di Tiktok membuat heboh pengguna internet. Karena gadis itu terlihat sebagus wadah.

Menurut laporan media, peristiwa itu terjadi di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah ketika pasangan itu tertangkap basah. Selain viral di TikTok, video perempuan dan laki-laki dalam wadah tersebar luas di banyak media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Laporan video TikTok yang viral adalah seorang wanita berseragam tertangkap terbalik di tempat sampah bersama artis tersebut.

Dalam video tersebut, wanita tersebut panik karena malu ketahuan berkencan di tempat sampah.

Video Wanita yang Jatuh ke Wadah Viral Tiktok

TKP yang kini viral di TikTok memperlihatkan seorang wanita berseragam dengan kekasihnya berada di dalam salah satu peti kemas perusahaan tambang di Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Seragam wanita adalah seragam perusahaan pertambangan. Wanita yang aksinya viral di Tiktok ini diduga merupakan karyawan perusahaan tersebut.

Namun, yang menarik perhatian gadis TikTok yang viral itu adalah celana dalamnya. Sebuah video viral TikTok dengan jelas mengabadikan momen mencelupkan celana dalam.

Celana dalam itu jatuh di bawah kaki wanita itu, membiarkan wanita itu keluar dari wadah sebagai saksi bisu dosa.

Pada Selasa, 2 Agustus 2022, video berdurasi 29 detik seorang wanita melakukan tindak kriminal dalam wadah TikTok yang viral dibagikan secara luas di media sosial. “Yang viral di PT I*** kira-kira apa yang mereka lakukan,” tulis akun TikTok @enrikSha**** beserta caption unggahan video viral Tiktok miliknya.

See also  Ternyata! Banyak Sentimen Positif Untuk Bitcoin Dari Amerika Tengah Hingga Ukraina

Video serupa juga diunggah oleh akun @hardiansyah****. “Efek salon belum masuk, konten harus dilengkapi,” tulis akun @hardiansyah****.

Video serupa juga diunggah di berbagai akun Facebook (FB) dan Instagram (IG). Salah satunya adalah akun IG @sultra24jam yang disebut-sebut mengunggah salah satu akun FB yang memposting video tersebut. “Video berdurasi satu menit yang viral di Facebook menunjukkan aktivitas lovebird yang diduga membuat adegan ‘budidaya’ di gudang di salah satu tambang Morowali semalam (2/8/2022),” tulisnya. . di deskripsi videonya..

Video viral berdurasi 29 detik dalam sebuah wadah

Dalam video tersebut, seorang pria dan seorang wanita ditemukan di dalam kontainer, yang diduga oleh beberapa warga telah menikah.

Pria itu ditemukan bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek hijau. Dia hanya berbalik ketika tubuhnya disorot di kamera video.

Sementara itu, seorang wanita berseragam salah satu perusahaan pertambangan terlihat dari dalam peti kemas. Wanita dengan rambut sebahu itu mengenakan topeng hijau sambil tetap berusaha menutupi wajahnya.

‘Ugh, ugh, itu tidak baik. Weeeee, ada apa ini,” teriak pria di balik video viral tersebut.

Wanita itu melanjutkan, mengabaikan warga yang akan menangkapnya sendirian di tempat sampah.

Meskipun dia mengenakan gaun dan celana seragam abu-abu penuh, pemegang rekor menyoroti kaki wanita itu saat dia berjalan. Terlihat jelas bahwa wanita itu berjalan dengan stoking di kaki kirinya dan sepatu hitamnya.

“Wow, celana dalam. Hahahahaha,” kata pria itu sambil tertawa.

Wanita itu terus berjalan, masih menyeret benda yang merupakan celana dalam putih. “Hahahaha. Ada apa?” ​​lanjut pria itu.

Wanita dalam video viral itu berhenti dan melepas celana dalam putihnya yang terselip di sepatunya.

See also  Terbaru Full Video Viral Pink Sohal Di Media Sosial Tanpa Sensor

Setelah melepas celana dalam dari kakinya, wanita itu memegangnya dengan tangan kirinya.

Ia lalu lari di sela gelak tawa beberapa warga yang akan menjebaknya di tempat sampah saat sedang berduaan dengan pria di tempat sampah tersebut.

Namun, pengguna yang mengunggah video tersebut tidak memberikan rincian tentang tempat, waktu, atau peristiwa video yang kini viral itu. Pengguna unggahan tersebut hanya menuliskan bahwa kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.