Link Terbaru Gurun Sahara Yang Lagi Viral Di TikTok

Posted on

kangdarus.com – Link Terbaru Gurun Sahara Yang Lagi Viral Di TikTok

Sebuah video dari gurun Sahara yang menjadi viral di TikTok telah menjadi bahan perbincangan di media sosial karena berisi beberapa gambar memalukan.

Baru-baru ini, ada kegemparan di media sosial dengan frasa “Jangan letakkan Gurun Sahara di Google Maps” menjadi FYP yang sering muncul di TikTok.

Makanya banyak yang penasaran dan banyak yang mencari informasi tersebut. Video terlampir juga menunjukkan kesamaan terkait gurun Sahara.

Itu bukan gurun pasir, melainkan gambar seorang pria bernama Kevin Bending yang benar-benar muncul. Fotonya termasuk selfie dengan ponsel dan kaki. Jadi zoom ke mode 360, yang ternyata Kevin berhubungan seks dengan pacarnya di kamar mandi hotel. Banyak netizen yang terkejut.

Tetapi jika Anda baru sekarang, Anda tidak akan menemukannya. Karena sepertinya Google menghapus foto tersebut.

Anda bisa melihatnya di media sosial TikTok karena foto tersebut menjadi viral di TikTok dan dibuat dalam konten bertema Gunung Sahara dengan foto Kevin sebagai tampilan pertama. Sahara adalah gurun terbesar di dunia, terletak di Afrika Utara dan berusia 2,5 juta tahun.

Sahara membentang dari Samudra Atlantik ke Laut Merah, dari Laut Mediterania di utara hingga Sahel di selatan. dari Mauritania di barat hingga Mesir di timur.

Dengan demikian, Sahara membagi benua Afrika menjadi Afrika Utara dan Afrika dengan wilayah benua yang berbeda dari iklim ke budaya.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Viral di gurun Sahara yang viral di TikTok. Semoga apa yang admin berikan dapat membantu kita semua. Terimakasih telah berkunjung.

See also  LINK Terbaru! UNSOED SPMB Mandiri Non UTBK Oankundigingssultaten, 20 July 2022, Nakapasar at Sudirman University Selection?