Link Terbaru Inilah Full Video Viral Kades Sugihwaras Cium Biduan Kafe Lamongan

Posted on

kangdarus.com – Link Terbaru Inilah Full Video Viral Kades Sugihwaras Cium Biduan Kafe Lamongan

Video viral kepala barangay Sugihwaras mencium seorang wanita penyanyi kafe yang mengejutkan pengguna media sosial dan masyarakat di Lamongan.

Dalam video viral tersebut, Kepala Desa Sugihwaras terlihat santai dan mencium seorang penyanyi kafe yang duduk di lantai dengan ponsel sambil tersenyum bahagia.

Bernyanyi di salah satu kafe ini tak terhindarkan saat kepala desa menampar bibir Sugihwaras. Wanita itu tampak bahagia sambil tersenyum.

Saat ini, rekaman video kepala barangay Sugihwaras mencium Biduan telah viral di berbagai media sosial yang menyebabkan kekacauan dan penistaan ​​di kalangan penduduk setempat. Durasi video ciuman pemimpin barangay Sugihwaras dengan penyanyi viral itu adalah 1 menit 13 detik. Gambar menunjukkan bahwa sebotol minuman dapat dilihat di salah satu kafe.

Pada peluncuran beritajatim.com, seorang pria terlihat di salah satu kafe mencium penyanyi yang sedang duduk di lantai bermain di ponselnya.

Seorang pria yang diduga kepala barangay di Sugihwaras, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, tampak mengikuti penyanyi itu sepanjang waktu.

Anehnya, penyanyi itu bahkan tidak menggerakkan bibir sutradara. Penyanyi itu benar-benar tersenyum dalam rekaman.

Viralnya video kejadian kepala barangay Sugihwaras mencium penyanyi membuat marah dan murka Bupati Lamongana kepada pejabat tersebut.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memanggil Kepala Desa Sugihwaras Kecamatan Kalitengah untuk memantau penyebaran video viral tersebut.

Viral Video Ciuman Penyanyi di Desa Sugihwaras Mengguncang Lamongan

Seperti yang terlihat dalam video berdurasi 1 menit 13 detik, koki desa tersebut melakukan karaoke dengan dua penyanyi cantik dan menyajikan banyak botol alkohol dan rokok.

Belakangan diketahui bahwa kepala desa Sugihwaras bernama Siaji. Tiba-tiba mereka mengkritik dan memfitnah kepala barangay melalui video viral.

See also  Viral Link Terbaru Full Video aray ko jared masakit Video Twitter

“Nanti kita cek lagi, nanti kita panggil. Apa motifnya, bagaimana bisa, mungkin ada versi yang berbeda dari keterangan bupati,” kata Yuhronur, Selasa (2/8/2022).

Yuhronur menambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti video viral tersebut. “Jika memang benar terjadi dan ada niat buruk, tentu akan kami tindak lanjuti. Tapi saat ini asas praduga tak bersalah masih sama,” imbuhnya.

Saat ditanya soal hukuman bagi kepala desa Yuhronur, dia menjawab, tergantung sejauh mana kesalahannya.

“Jika ditemukan tidak benar, harus ada sanksi untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap perangkat perangkat desa di kantor kecamatan,” katanya.

Secara terpisah, Kepala Desa Sugihwaras Siaji membantah viralnya video ciuman penyanyi tersebut. Atas kejadian tersebut, Siaji kemudian meminta maaf kepada aparat desa dan masyarakat setempat. Namun, Siaji mengaku merasa tertipu dan malu. Menurutnya, apa yang dilakukannya dalam video tersebut belum tentu inisiatifnya.

“Saya tidak minum alkohol. Karena saya memiliki penyakit hati. Hanya segelas untuk menghormati warga.” Tapi saya hanya minta yang putih saja,” ujarnya.

“Masalahnya, saya malu. Saya bukan orang baik, tapi jangan terlalu jauh. Lagipula kiai tahu. Saya ditipu, katanya mau ke Surabaya, itu ada.” dia mengakui. Siaji pun menuturkan, saat berada di kafe itu, dirinya tak sendiri melainkan bersama Bakir dan Joko yang merekam video tersebut.

“Saya minta maaf lagi. Kemudian Bakir saya minta maaf juga. Sementara Joko yang membuat video ini belum melihat saya sampai sekarang,” jelasnya.

Siaji adalah kepala desa Sugihwaras yang baru saja menggelar seleksi peralatan desa beberapa waktu lalu. Seleksi ini menimbulkan polemik dan sempat membuat gaduh desa setempat.

Pasalnya, seleksi ini di duga telah terjadi kongkalikong antara oknum perangkat desa dengan salah satu calon terpilih. Dugaan ini muncul lantaran hasil ujian tiga calon terpilih mendapat nilai 100 atau sempurna.

See also  Viral Link Terbaru Deepak Kalal New Full Video No Sensor

Kabar lain juga menyebutkan, di duga soal ujian sudah terlebih dahulu di bocorkan kepada calon terpilih yang telah membayar mahar yang di minta dengan nominal hingga ratusan juta.