Link Terbaru Viral Full Video Mirip ONIC Kayes Tanpa Busana Paling Dicari di Twitter dan TikTok Durasi 2 Menit via Mediafire

Posted on

kangdarus.com – Link Terbaru Viral Full Video Mirip ONIC Kayes Tanpa Busana Paling Dicari di Twitter dan TikTok Durasi 2 Menit via Mediafire

Link video viral mirip ONIC Kayes bertelanjang dada, paling banyak dicari di Twitter dan TikTok dengan durasi 2 menit via Mediafire.

Keberadaan link video viral tanpa sensor berdurasi 2 menit dari seorang terduga wanita telanjang, ONIC Kayes, diyakini sangat mirip dengan Brand Ambassador (BA) tim Yellow Landak.

Semakin banyak pengguna internet yang mencarinya di kata pencarian link video viral ONIC Kayes tanpa busana, editan atau original, apakah video ONIC Kayes benar-benar viral tanpa sensor?

Ini masih menjadi topik hangat di Twitter dan TikTok hari ini. Netizen pun ramai-ramai mencari link video aslinya, yang diduga pakaian ONIC Kayes uncensored. Diskusi tentang tautan video yang disebut-sebut sebagai ONIC Kayes ini berlangsung selama 2 menit, menjadi trending topik selama beberapa hari di luar TikTok dan Twitter, dan juga aktif di Facebook.

Beberapa sumber melaporkan bahwa karakter tersangka ONIC, Kayes, berpose di depan kamera tanpa mengenakan pakaian.

Netizen semakin tertarik dengan sosok yang diduga ONIC Kayes, mulai dari kemiripan wajah, aksesoris yang dikenakan, postur tubuh, hingga status build.

Netizen pun mengikuti jejak ONIC Kayes yang membuat konten TikTok di lokasi yang sama dengan unggahannya sebelumnya.

Sedikit orang yang percaya bahwa ini adalah video asli ONIC Kayes tanpa busana, namun ada juga netizen yang percaya bahwa video tersebut hanya editan. Nama asli Dara adalah Kharisma Cahaya Putri, ia memberikan pernyataan melalui Instagramnya terkait penyebaran video bugil ONIC Kayes.

Melalui akun Instagram resminya @ewkharis, ONIC Kayes memberikan penjelasan terkait tautan unduhan video yang beredar yang telah diedit.

See also  Sekutik Malaguti Madison 150 Akhirnya Kembali Resmi Rilis Menjadi Pesaing NMAX Dan PCX

Kayes bersikeras bahwa tautan ke video viral tanpa sensor ONIC Kayes yang bertelanjang dada bukanlah dia.

“Hai guys yang sibuk banget… Ya Tuhan itu bukan aku guys itu diedit jangan percaya cowok yang kaya raya,” tulis Kayes ONIC di akun Instagram-nya. Kayes mengambil tindakan tegas dan dibantu timnya, ONIC Esports, untuk menemukan penyebar tautan video bugil tersebut.

Karena itu, manajer tim ONIC Esports Jelita Tiara Febryani baru-baru ini mengumumkan melalui akun Instagramnya @jelitatf bahwa dia telah menemukan seseorang untuk menyebarkan tautan ke video Kayes.

“Kenapa akun Abil diprivate? Apakah saya ketinggalan atau apa yang Anda takutkan? Nomor ponsel disimpan tapi hehehe.” Terima kasih,”

“Kami sedang mencari alamat rumah Abil dengan polisi, semoga besok dia ada di rumah agar keluarganya tahu tentang perilaku Abil @abil.fd,” tulis Jelita.

Instagram ditemukan dicurigai menyebarkan tautan viral ke video ONIC Kayes di Twitter dan TikTok, @abil.fd, saat ini tidak aktif.

Selain itu, hingga saat ini, dia belum menerima pembaruan informasi dari ONIC atau Kayes terkait kasus pencemaran nama baik yang melibatkan tautan viral ke video bertelanjang dada tersebut.***