Link Terbaru Viral Gorantla Madhav Full Video Call Vulgar, Benarkah Itu?

Posted on

kangdarus.com – Link Terbaru Viral Gorantla Madhav Full Video Call Vulgar, Benarkah Itu?

Pengguna media sosial di India kembali heboh dengan beredarnya narasi berupa Gorantla Madhav viral video call vulgar. Berikut informasinya.

Melansir dari mirchi9.com, Jumat (5/8/2022), tampak seorang pria mirip Anggota Parlemen Hindupur Gorantla Madhav tertangkap sedang melakukan video call.

Gorantla Madhav terlihat mengobrol dengan seorang wanita dan menunjukkan alat kelaminnya menjelang akhir video call tersebut.

Video viral Gorantla Madhav tersebar di seluruh saluran TV dan media sosial. Kali ini tidak ada kesempatan untuk menyangkal dan Ketua Menteri mungkin terpaksa bertindak sekarang.

Gorantla Madhav sebelumnya adalah seorang perwira polisi. Ada tuduhan serupa terhadapnya selama pelayanannya. Madhav juga memiliki kasus yang tertunda terhadapnya.

Atas kejadian ini, Partai Kongres YSR yang berkuasa akan mengambil tindakan tegas terhadap anggota parlemennya Gorantla Madhav jika tuduhan itu terbukti benar adanya. Sebuah klip video cabul dari Hindupur YSRCP MP Gorantla Madhav telah menjadi viral di media sosial di mana ia menunjukkan bagian pribadinya saat melakukan panggilan video dengan seorang wanita.

Sekretaris Jenderal YSRC dan Penasihat Pemerintah Sajjala Ramakrishna Reddy bertemu dengan Ketua Menteri YS Jagan Mohan Reddy untuk membahas masalah tersebut.

Setelah berbicara kepada pers, Ramakrishna Reddy mengatakan bahwa partainya tidak akan memaafkan siapa pun yang menghina perempuan dan penyelidikan polisi terhadap video klip itu sedang berlangsung.

Dia mengatakan Madhav mengaku mengedit klip video dan membantah tuduhan itu.

Dia menekankan bahwa tindakan tegas akan diambil terhadap Madhav jika klip video itu terbukti asli selama penyelidikan. MP Madhav menuduh bahwa konspirasi oleh para pemimpin Telugu Desam berada di baliknya.

See also  Tips & Cara Mengatur Auto Save Office Word Agar File Lebih Cepat Tersimpan

Dia mengatakan video itu diedit dan diposting di media sosial. Dia mengumumkan bahwa dia siap untuk pertanyaan apa pun tentang video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.