Cara Main Saham Modal 1 Juta Yang Efektif

Posted on

Cara Main Saham Modal 1 Juta Yang Efektifkangdarus.com – Memainkan 1 juta saham modal dalam waktu yang sedang berlangsung mudah dilakukan, karena banyak sekuritas hanya menerapkan 1.000.000 syarat untuk menyetor modal awal. Bahkan tidak jarang jenis orang yang memiliki modal seratus ribu.

Memang kami akan memaklumi panduannya jika anda memiliki keinginan untuk bermain dengan modal saham 1 juta rupiah saja. Nasihat yang kami berikan didasarkan pada pengalaman setelah bertahun-tahun di pasar modal. Bisa berkoordinasi, bisa juga tidak.

Pahami Risiko Investasi Saham

Sebelum bermain saham dengan modal minim, pahami dulu risiko berinvestasi saham. Saham adalah investasi berisiko sangat tinggi dibandingkan dengan investasi lainnya. Kemudian hal terburuk yang dapat Anda hadapi adalah uang tunai 1.000.000 menguap.

Tapi bisa juga sebaliknya, karena risikonya sangat tinggi, juga hasil yang sangat luar biasa. Jadi bisa jadi modal 1 juta anda berlipat ganda, tapi bisa juga modal hilang dalam waktu singkat.

Main Saham Modal 1 Juta

Seperti yang akan kita lihat, cara terpenting untuk memainkan 1 juta saham modal adalah dengan tidak mendiversifikasi portofolio Anda secara ekstrem. Pasti Anda sudah sering mendengar rekomendasi Warren Buffet yang mengatakan jangan taruh semua uang Anda dalam satu keranjang. Artinya harus ada lebih dari satu portofolio.

Tetapi jika saya menyarankan untuk berinvestasi dalam 1 juta saham modal, itu sebaliknya. Usahakan untuk tidak memiliki jumlah portofolio yang berlebihan. Rekomendasi saya hanya dua. Satu bisa 500.000, yang lain sisanya. Atau sekali lagi yang satu hanya 300 ribu, yang lain 700 ribu.

See also  Link Terbaru! Devy Anastasia Masterchef Indonesia Akun Mediafire

Untuk alasan apa saya katakan jangan mendiversifikasi portofolio Anda secara ekstrim, karena alasan utamanya adalah biaya transaksi. Bisa jadi jika dipartisi menjadi sepuluh portofolio, saat dijual dan didapat akan berkurang karena ada biaya administrasi yang harus ditanggung.

Alasan kedua adalah bermain saham memiliki aturan bahwa lebih banyak modal lebih baik. Sementara itu, jika masih ratusan ribu, maka kenaikan lima persen tidak akan terasa. Bandingkan itu dan modal 50 juta. Lima persen sekarang 2,5 juta.

Jadi kalau cuma 1.000.000 jangan dipartisi dengan 100.000, sesaat pun tidak merasakan kenaikan 20%, cukup 20 ribu saja. Adapun jika hanya ada dua portofolio, satu adalah 500.000, maka akan meningkat seperlima menjadi plus 100 ribu.

Trading Saham Modal 1 Juta

Jadi, lebih baik menukar 1 juta saham modal, atau berinvestasi? Saya punya tiga saran. Pertama, jika Anda sekarang mampu, psikologi tenang, jangan bertukar. Tapi berinvestasi di saham tingkat kedua.

Untuk alasan apa saya mengatakan lapisan beberapa lebih baik, karena potensi kenaikan akan lebih tinggi. Tapi tetap saja risikonya jauh lebih penting. Plus, jangan abaikan analisis utama. Jika Anda jeli, pasti ada lebih banyak potensi untuk peningkatan besar. Model PBRX atau KEEN.

Kedua, menunjukkan pencarian pengekangan dengan biaya lebih rendah. Jika Anda memastikan suatu saham. Jadi lebih baik menunggu dengan tenang dengan biaya lebih rendah. Cobalah untuk tidak terburu-buru Ambil stok. Cukup tunjukkan pengekangan sampai stok jatuh, lalu Anda ambil. Biasanya di atas ngambil biaya.

Ketiga, tetapkan target take profit. Anda harus memiliki angka yang konsisten untuk mengambil keuntungan. Model 30%. Setiap kenaikan 30% yang Anda jual. Dll Atau di sisi lain Anda mengambil 30%. Pokoknya disiplin.

See also  Manfaat dan manfaat bisnis rumahan untuk pemula

Jangan Lakukan Ini

Keempat, jangan mengikuti stock pom pomer atau mudah mengikuti grup bursa. Saya mengatakan itu karena ketika Anda mengambil jalan yang paling sedikit perlawanannya, Anda hanya menjadi korban. Siapa yang merekomendasikan Anda memiliki target take profit tiga persen. Dia memiliki ratusan juta dolar.

Padahal kamu hanya ratusan ribu. Maka Anda perlu menunggu hingga 20%, sementara orang yang memberi rekomendasi telah pindah ke saham lain. Pelajari tentang bahaya grup pertukaran saham di sini.

Kelima, jangan terburu-buru mengucurkan keuntungan. Sekalipun Anda telah berhasil menginvestasikan 1 juta saham modal, rekomendasi kami adalah jangan terburu-buru untuk mencairkannya. Karena pada tingkat dasar semakin besar modal semakin baik.

Berapa banyak, rekomendasi kami hingga setidaknya 50 juta ada di portofolio Anda. Sehingga komposisi portofolio menjadi besar. Jadi jangan ambil jika Anda membuat keuntungan, membeli lebih banyak saham, menjual, membeli lebih banyak saham. Dll sehingga total modal bermain 1 juta lembar saham digandakan.

Nabung Saham Modal 1 Juta

Lebih baik lagi, terapkan contoh menabung saham agar portofolio Anda berlipat ganda. Ada seratus ribu entri di rekening sekuritas, dll hingga menjadi satu ton.

Cobalah untuk tidak malu melakukan rata-rata turun jika saham yang Anda pegang bagus. Cara rata-rata turun bisa dipahami disini. Turun 10%, ada cash di bawah normal, dll. Karena kenaikan stok pada dasarnya hanya menunggu energi.

Karena bermain dengan modal 1 juta saham justru akan lebih sukses dengan menabung saham. Sehingga pura-pura Anda dalam keamanan naik. Semakin nyata, semakin mudah bagi Anda untuk bermain saham dengan keuntungan besar. Cara menyimpan share secara lengkap disini.

Inilah cara bermain 1 juta modal saham yang bisa kami rekomendasikan. Idealnya akan menguntungkan dan membuat Anda tidak bertaruh di saham, lebih lengkap. Sehingga stok Anda menjadi hijau dan enak dipandang.