Cara Pahami Teknik Trading Menggunakan Daily Pin Bar Untuk Pemula

Posted on

Cara Pahami Teknik Trading Menggunakan Daily Pin Bar Untuk Pemulakangdarus.com – Pahami Teknik Trading Menggunakan Pin Bar Harian Untuk Pemula. Salah satu teknik logis yang paling umum digunakan oleh trader adalah pola candlestick. Pasalnya, penukaran candlestick dianggap paling tepat dan mudah digunakan.

Formasi candlestick memiliki banyak jenis dan variasi, dan masing-masing memberikan layanan atau pengetahuan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di pasar tunai.

Pin bar adalah salah satu alat paling terkenal yang digunakan oleh pedagang untuk menemukan sinyal pertukaran bagian. Desain pin bar dalam banyak kasus digunakan sebagai salah satu elemen penting dalam penelitian pembalikan tren.

Pencipta akan mencoba untuk mengamati teknik atau strategi pertukaran menggunakan paku ke periode waktu sehari-hari atau sehari-hari sejauh yang bersangkutan.

Bagaimana Cara Kerja Pin Bar?

Pin bar, sering dikenal sebagai Pinocchio bar, adalah nama untuk candlestick dengan bentuk memanjang. Sumbu atau ekor kandil lebih panjang dari tubuhnya.

Pintu bar dapat muncul pada rentang waktu apa pun dan dalam banyak kasus terlihat pada grafik yang digunakan untuk pertukaran hari. Silakan lihat gambar di bawah untuk lebih jelas mengidentifikasi candle pin bar.

Pin bar lebih berguna jika ekornya lebih panjang dan tubuhnya lebih pendek. Untuk mengantisipasi pembalikan biaya dan mengizinkan pedagang untuk membuka posisi sesegera mungkin, pin bar biasanya digunakan dalam teknik pertukaran pembalikan.

Ketepatan lilin ini juga akan dipengaruhi secara signifikan oleh jangka waktu yang dipilih yang digunakan. Presisi pin bar akan meningkat dengan periode waktu yang lebih tinggi yang dipilih.

See also  Berikut Cara Kerja Penambangan Bitcoin

Untuk mengurangi kebisingan biaya, pedagang disarankan untuk menerapkan contoh ini pada periode waktu yang lebih tinggi dari H4 (4 jam).

Bagaimana Saya bisa berdagang menggunakan pin bar harian?

Harap dicatat bahwa candlestick pin bar sebagian besar digunakan dalam metodologi ini sebagai penunjuk sinyal jalur. Kemudian, silakan gunakan alat retracement Fibonacci yang diambil dari Tinggi ke Rendah dari lampu pin bar untuk menentukan titik-titik lintasan.

Sangat disarankan agar para pedagang menggunakan beberapa pengaturan di bawah ini untuk mencapai hasil terbaik.

  • Memanfaatkan periode waktu harian.
  • Mengawasi keluar untuk pin bar, yang terjadi ketika ada tren (downtrend atau uptrend).
  • Semua pasangan forex dapat menggunakan pendekatan ini, meskipun disarankan untuk menggunakan pasangan utama saja.
  • Gunakan bersama dengan Fibonacci Retracement untuk menempatkan pending order.

Bagian pembelian didasarkan pada desain pin bar dalam tren turun dan mirip dengan analisis yang digunakan saat membuat entri jual di atas.

Trader kemudian dapat mencap area retracement Fibonacci 50% dengan permintaan batas Beli Tertunda dan menggambar garis Fibonacci retracement. Proporsi risiko terhadap remunerasi dapat digunakan untuk memutuskan seberapa besar asumsi profit dan stop loss.

Bagaimana Perdagangan Menggunakan Risiko Pin Bar Harian Dapat Dikurangi?

Harap dicatat bahwa metode pertukaran berdasarkan pin bar sehari-hari mungkin tidak selalu meyakinkan pedagang untuk membawa uang tunai. Terkadang, ketika pasar dipengaruhi oleh sentimen yang goyah, pedagang akan menderita kerugian.

Disarankan agar pedagang menguji strategi pertukaran ini terlebih dahulu pada catatan demo untuk mengurangi risiko yang tidak diinginkan.

Pedagang selanjutnya dapat menegaskan memasuki pertukaran sinyal dengan indikator khusus tambahan untuk meningkatkan ketepatannya.

Salam Penutup

Demikian data yang dapat kami sampaikan pada artikel singkat ini terkait audit Pemahaman Teknik Trading Menggunakan Pin Bar Harian Untuk Pemula. Idealnya berguna, terima kasih banyak.