Parah! Ternyata Denise Chariesta Jujur Pernah Jadi Pelakor

Posted on

kangdarus.com – Parah! Ternyata Denise Chariesta Jujur Pernah Jadi Pelakor

Denise Chariesta berkata jujur, dia dulu seorang aktris atau pria yang membuat orang tercabik-cabik. Ia menjadi pelakor di rumah pengusaha itu. Denise Chariesta memiliki alasan untuk jujur ​​dan tidak pernah menjadi aktris di depan umum. Dia ingin keluar dari kejahatan. Dia pikir tidak ada wanita lain seperti dia.

“Saya dibuat untuk memutuskan bahwa tidak mungkin saya akan kembali bersamanya. Menurut saya, menjadi aktris itu seperti proses yang buruk,” kata Denise usai membacakan Rumpi’s No Secret Trans TV, Rabu (13/9/2022).

Denise mengaku sudah empat tahun berpacaran dengan pengusaha itu. Denise tidak bisa melupakan pria itu meskipun Denise ingin menikah dengan pria lain.

“Jadi, saya telah bersamanya selama empat tahun, dan dia pergi bersamanya. Itu pecah lagi. Sebenarnya, saya hampir menikah dengan orang lain, tetapi dia menginginkannya. Kamu tidak bisa saling mencintai, yah, akhirnya aku kembali bersamanya,” jelasnya.

Untungnya, Denise menerima bahwa Pendeta Gilbert membimbingnya untuk berbicara. Denise juga ingin keluar dari lingkungan yang buruk itu.

“Mengapa saya mengambilnya, untuk menghancurkan sistem jahat ini. Kenapa saya pasang, karena untungnya, alhamdulillah, Pendeta Gilbert mendoakan saya, sehingga orang-orang akan menonton podcast saya,” ujarnya.

“Menurut pendapat saya, ada banyak hal yang terjadi pada orang-orang seperti saya. Mengapa ini terjadi pada saya, banyak hal terjadi di sana, itu sebabnya saya mempostingnya dan itu adalah buktinya. Saya harap ini akan menjadi berkat untuk berada di sebelah Mr Gilbert. Bagaimana keluar dari lingkaran setan ini, penulis berdosa, hidup penuh dosa tidak baik. Mari lebih mendekatkan diri kepada Tuhan,” ujarnya.

See also  New Link Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Indonesia Terbaru Video Viral 2022

Kenapa menjadi aktor, Denise mengaku saat itu dirinya hanya seorang pengusaha. Namun, seiring berjalannya waktu, Denise dan lelaki itu mulai merasakan rasa nyaman dan cinta hingga tak terasa empat tahun telah berlalu.

“Kenapa tidak ada yang menginginkannya dari awal, saya tidak menginginkannya, saya bilang saya punya pekerjaan, saya seorang pengusaha, saya tahu dari awal bahwa saya bukan orang munafik. Jika saya munafik, saya bisa mengatakan mengapa saya tidak tahu, katakan saja itu benar-benar terjadi. Mengapa saya ingin mengatakan yang sebenarnya, agar orang lain yang mengalami hal yang sama dapat memutus lingkaran setan ini. Saya bisa, kamu bisa,” ujarnya.

“Jadi awalnya itu hubungan kerja, awalnya saya tidak mau hanya hubungan kerja yang namanya kontraktor. Pastikan perusahaan ingin pekerjaan selesai, oke, saya akan jawab WA. , kami akan melakukan apa pun hal untuk membicarakannya. Sejak itu, saya tidak ingin pergi bekerja. Tiga bulan ngobrol macem-macem yang bagus ya nama cewek, gimana cara ngerjainnya, akhirnya meleleh,” imbuhnya. Denise menyadari bahwa apa yang dia lakukan dengan suaminya itu salah. Jadi dia mengaku sangat menyesal dan meminta maaf. “Tapi saya tahu bahwa saya telah berdosa, saya minta maaf lagi, dan saya tidak akan melakukannya lagi,” pungkasnya.