Pembaruan Terbaru Harga Bitcoin SV (BSV)

Posted on

kangdarus.com – Pembaruan Terbaru Harga Bitcoin SV (BSV)

Halo sobat Buffy dimanapun kalian berada kembali lagi bersama admin disini dengan informasi menarik update harga Bitcoin SV (BSV) terbaru yang tentunya kalian tunggu update harga terbarunya.

Cryptocurrency sekarang tersedia dengan nama dan harga yang berbeda, jadi Anda, seperti semua pedagang crypto, pasti mengetahui nama dan harga cryptocurrency ini satu per satu, dan ulasan ini akan membahas semuanya.

Dengan banyaknya cryptocurrency yang tersebar di seluruh dunia, ada cryptocurrency yang menurut admin sangat stabil dan bisa dikatakan menarik perhatian mereka yang mengetahui keunikan dari cryptocurrency ini.

Jika Anda benar-benar mencari cryptocurrency yang stabil dengan karakteristiknya sendiri, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat, Anda ingin tahu apa keunikan Bitcoin SV (BSV)? Pelajari lebih lanjut di bawah ini.

Apa itu Bitcoin SV (BSV) dan berapa harga terbarunya?

Bitcoin SV adalah hasil dari banyak drama di blockchain BTC. Semuanya dimulai dengan Bitcoin mengalami hard fork pada tahun 2017. Garpu keras ini membelah jaringan dan melahirkan altcoin baru yang disebut Bitcoin Cash.

Setahun kemudian, pada tahun 2018, Bitcoin Cash bereksperimen dengan hard forknya sendiri dan Bitcoin SV lahir. Bitcoin SV (SV singkatan dari Satoshi Vision) mendefinisikan Bitcoin sebagai cryptocurrency asli yang setia pada tujuan pendirinya, Satoshi Nakamoto. Tujuan utama BSV adalah stabilitas dan skalabilitas, sesuatu yang sulit dicapai oleh blockchain BTC asli.

Menurut situs web proyek, “Bitcoin SV bertujuan untuk memberi para penambang pilihan yang jelas dan memungkinkan bisnis untuk membangun aplikasi dan situs web di dalamnya dengan andal.”

Harga Bitcoin SV hari ini adalah Rp 817.095 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 917.813.405.345. Bitcoin SV naik 4,18 dalam 24 jam terakhir. Dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 15.610.087.991.439.

See also  Ini Dia! Loker Terbaru Lulusan SMA / SMK PT. Mattel Jababeka

Siapa pendiri Bitcoin SV (BSV)?

Satu orang yang terkait erat dengan penciptaan Bitcoin SV adalah pengusaha Australia Craig Wright, yang mengaku sebagai Satoshi Nakamoto. Dia adalah pendiri perusahaan fintech nChain dan telah melobi untuk mendukung hard fork karena dia tidak setuju dengan proposal peningkatan yang telah dibuat untuk BSV.

Pengusaha Calvin Ayre juga telah menjadi pendukung kuat Bitcoin SV dan secara teratur mencari peluang investasi dalam proyek yang dibangun di atas blockchain.

Apa yang membuat Bitcoin SV (BSV) unik?

Ada beberapa pasar yang BSV

harapkan untuk ditargetkan dan dimasuki, yang menurut para pendukungnya tidak dapat diberikan oleh Bitcoin dan Bitcoin Cash. Beberapa menganggap BTC sebagai aset spekulatif daripada aset yang cocok untuk pembayaran harian. Sebaliknya, BSV mengklaim dapat menggantikan sistem pembayaran apa pun di dunia dengan pengalaman pengguna yang lebih baik, biaya transaksi yang lebih rendah, dan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Bitcoin SV juga bertujuan untuk berfungsi sebagai solusi blockchain perusahaan untuk bisnis yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang apa yang ditawarkan teknologi.

Dibandingkan dengan saudara kandungnya yang lebih besar, BSV juga bertujuan untuk membedakan dirinya dari perspektif skalabilitas. Bitcoin SV mengklaim memiliki ukuran blok yang jauh lebih besar dari pendahulunya dan alhasil dapat memproses lebih banyak transaksi per hari.

Berapa banyak koin Bitcoin SV (BSV) yang beredar saat ini? Sementara BSV bertujuan untuk menawarkan peningkatan yang signifikan atas Bitcoin, ada beberapa kesamaan yang masih dimiliki oleh kedua cryptocurrency. Pasokan maksimum adalah 21 juta.

Seperti bitcoin, bitcoin SV juga dikenakan “halving”, yang mengurangi hadiah blok untuk penambang sebesar 50%. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Bitcoin sekarang telah melalui tiga peristiwa ini pada tahun 2012, 2016, dan 2020, Bitcoin SV hanya melalui satu peristiwa.

See also  Cara Download Skilltwins 2 Mod APK Terbaru 2022

Seberapa amankah jaringan Bitcoin SV?

Kesamaan tidak berakhir di sini. Bitcoin SV juga menggunakan mekanisme konsensus Proof of Work. Jika Anda baru mengenal konsep ini, perhatikan hal-hal berikut: Sebelum menambahkan blok ke rantai, penambang perlu menggunakan kekuatan komputasi mereka untuk menemukan jawaban atas teka-teki matematika yang kompleks. Penambang yang melakukannya menerima hadiah larangan terlebih dahulu, dan infrastruktur ini membantu mencegah serangan berbahaya.

Akhri Kata

Demikian informasi yang dapat admin ambil pada kesempatan kali ini untuk menyampaikan sehubungan dengan alamat diatas, dan semoga informasi ini bermanfaat bagi banyak orang hingga terjadi diskusi yang menarik.
Terima kasih banyak.