Pemotretan ‘Seksi’ Donnalyn Bartolome Menjadi Viral

Posted on

kangdarus.com – Pemotretan ‘Seksi’ Donnalyn Bartolome Menjadi Viral

Bintang media sosial Donnalyn Bartolome telah meminta maaf atas pemotretan “seksi” yang terinspirasi oleh baby bump Donnalyn Bartolome yang viral. Dia juga menghapus foto dari akunnya.

Dalam sebuah posting Facebook pada hari Minggu, Bartolome mengatakan dia tidak ingin merusak pemotretan ulang tahunnya: “Itu adalah kesalahan yang jujur, saya tidak pernah ingin memaafkan salah satu tindakan paling mengerikan di dunia ini.”

“Saya tidak bisa langsung menghapus postingan saya karena saya perlu hak cipta foto agar tidak menyebar lebih jauh sampai saya mendapat izin dari admin Facebook dan orang lain (media sosial) untuk melaporkannya, beri tahu mereka” Saya pemiliknya dan bantu aku. Saya sangat berhati-hati untuk menghapus semua postingan yang terkait dengan pemotretan ini,” kata Bartolome.

“Anda dapat membantu kami dengan mengirimkan tautan ke postingan kepada siapa saja yang memposting lagi dengan alasan apa pun,” tambahnya. Meski beberapa orang menyukai foto tersebut, Bartolome menang dengan menghapus postingan tersebut karena konsekuensi dari foto tersebut.

“Hampir satu juta orang di platform (media sosial) bersenang-senang dan tertawa karena mereka tahu kepribadian saya dan mereka tidak melihatnya seperti itu, jadi kami memiliki reaksi yang sama terhadap gagasan itu … katakanlah,” kata Bartolome.

“Mereka menyebut saya gila karena saya terlalu protektif terhadap semua saudara saya yang saya besarkan ketika saya masih muda. Pada titik ini saya harus pergi ke psikiater untuk memahami apa yang saya lakukan karena tingkat” Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya peduli tentang Ini adalah hal terakhir yang ingin saya lakukan sejak saya berusia 11 tahun,” tambahnya. Dia jelas berterima kasih kepada para penggemar yang mengkritik postingannya.

See also  Viral Permohonan Soal Ganja Medis, Santi Warastuti: Saya Cuma Ingin Anak Saya Sembuh Terserah Mau Dihujat

Banyak yang risih dengan Donnalyn Bartolome yang berpose dalam balutan pakaian bayi yang sensual.
Tidak semua orang senang dengan hari ulang tahun vlogger populer Donnayn Bartolome, yang telah menerima kritik darinya atas tuduhan pelecehan seksual. Ini setelah kepribadian internet muda memanggil pemotretan ulang tahunnya yang ke-28 untuk melihatnya di akun media sosialnya.

Banyak yang mengungkapkan ketidaksenangannya melihat Donnalyn sibuk dengan pakaian bayi. Dalam postingannya pada Sabtu, 9 Juli, dia mengenakan onesie saat menyerahkan botol itu kepada putranya.

Ditambah “336 bulan. Gratis tapi tidak terlihat.”

“Terima kasih kepada semua orang yang mengatakan kepada saya, terutama yang manis, bahwa Anda adalah tipe orang yang telah membantu saya menjadi orang yang lebih baik setiap hari karena saya memiliki tanggung jawab untuk mempengaruhi jutaan orang. Itu tidak mudah. ​​Tapi saya akan melakukannya. dia.” lakukan apa yang Anda bisa,” katanya.

“Sementara Anda di sini. Saya ingin menggunakan perhatian ini untuk mereka yang ingin membantu anak-anak yang dilecehkan … Saya memiliki pengaturan perawatan kecil: Desa Pemuda, biarkan anak-anak banyak menderita di sana, Anda dapat memberi mereka atau mengirim mereka “Hadiah kecil untuk membuatnya merasa lebih baik. Terima kasih semuanya dan bersabarlah.”