Polisi Amankan 2 Selebgram Viral Makassar Terlibat Prostitusi Online

Posted on

kangdarus.com – Polisi Amankan 2 Selebgram Viral Makassar Terlibat Prostitusi Online

Polisi berhasil menangkap 2 selebriti asal Makassar yang terlibat prostitusi online. Dia adalah DN dan PI, orang terkenal dari Kota Makassar. Polisi menangkap dua Selebgram Makassar yang terlibat dalam prostitusi online di sebuah hotel.

Mereka ditangkap oleh polisi yang dituduh terlibat dalam prostitusi online. Tak hanya mereka, polisi menangkap dua mucikari bernama Ijas Sulaeman (25) dan Firdani alias Cempreng (32) karena mendandani wanita cantik.

“Kami akan melindungi Selebgram,” kata Kapolda Sulsel Kompol Dharma Negara, Minggu, menurut detik.com. Sebelumnya, polisi menangkap keempat orang tersebut di sebuah hotel di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar pada Jumat malam 11 November.

Polisi pertama menangkap mucikari Ijas dan Cempreng, kemudian menangkap DN dan PI yang terkenal itu. Diketahui, dua seleb ini akan digaji hingga Rp 2 juta dalam satu hari.

Menurut Dharma, muncikari Ijas lebih dulu mengaku peraih DN dan PI sebagai tamu hotel. Kemudian Ijas dan Cempreng pergi ke hotel untuk menunggu calon pelanggan, tetapi polisi merindukan mereka.

“Anggota Resmob bergegas ke lokasi yang diinginkan dan menyelamatkan Ijas dan Cempreng,” katanya. Dalam pengembangan tempat, DN dan PI juga diadakan di hotel.

Setiap germo dan selebritas kemudian dilimpahkan ke Polda Sulsel. “Tersangka dan barang buktinya sudah diserahkan ke Subdit Renakta Ditreskrimum untuk penyidikan lebih lanjut,” katanya.

See also  Bad Thinking Diary Chapter 2 Read