Sopir Taksi Online Tabrak Pesepeda Di Harmoni Ditahan Usai Serahkan Diri

Posted on

kangdarus.com – Sopir Taksi Online Tabrak Pesepeda Di Harmoni Ditahan Usai Serahkan Diri

Pria yang berprofesi sebagai sopir taksi online berinisial ML itu ditangkap tak lama setelah menyerahkan diri ke polisi. ML menabrak pengendara sepeda di jalan di simpang Harmoni Jakarta Pusat pagi ini.

“Selanjutnya proses ini, sebagai SOP (Standar Operasional Prosedur), pertama kami lindungi di Polres Metro Jakarta Pusat,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Pusat di Jakarta, Jakarta, Kompol Purwanta, kepada wartawan. di markas polisi. , Sabtu (5/11/2022). ).

Kata yang digunakan Purwanta adalah “keamanan”. Tampaknya Polres Metro Jakarta Pusat menangkap seorang sopir taksi online.

Antara, lembaga media milik pemerintah, mengatakan pengemudi berusia 35 tahun itu telah ditangkap, berangkat dari pernyataan yang diberikan Purwanta bahwa “kita harus menyelamatkannya dulu”. ML tidak pernah menjadi tersangka. Purwanta menjelaskan, langkah selanjutnya adalah pengampunan pada Minggu (11/06). ML akan menyapa orang berinisial Y (30).

Peristiwa itu terjadi di Harmoni, Jakarta Pusat, pada pukul 08.00 WIB pagi tadi. Seorang pengendara sepeda menabrak mobil.

Mobil yang dikendarai ML sedang melaju saat lampu berubah menjadi hijau. Tidak jelas sisi api mana yang berasal dari pengendara sepeda. Purwanta tidak berkata baik.

See also  Di kawal Tanpa Di Borgol Jaksa Ungkap Bagaimana Doni Salmanan, Saat Jadi Afiliator Quotex